4

Tips Menjaga Kesehatan Mata Dengan Alami

Rabu, 08 Mei 2013
Share this Article on :

pastinya semua orang punya mata hehe... mata sangat penting dalam kehidupan, sepenting apa sih ??karna kalau gak ada mata kita tidak bisa melihat keindahan dunia ini .. nah untuk itu kita harus merawat kesehatan mata kita ..

ngomong ngomong tentang kesehatan Blog Haztak mau bahas Tips Menjaga Kesehatan Mata Dengan Alami mau tau caranya ?? mata sehat tapi alami?? langsung aja deh simak tipsnya di bawah ..

1. Tomat

Pastinya sobat juga sudah tidak asing karena buah ini banyak di jual di pasar maupun di warung-warung. Selain kaya akan Vitamin C, buah tomat juga kaya akan Vitamin A yang sangat cocok untuk kesehatan mata manusia. Jadi tidak ada alasan bagi sobat semua untuk tidak mengkonsumsi buah yang satu ini, apa lagi kalau masalah harganya murah dan gampang di temukan hehe


2. 
Telur
yang ke 2 Telur, tidak hanya kaya akan Vitamin B12 dan Vitamin D, tapi juga kaya akan Vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata manusia. Kandungan Lutein dan zeaxanthin yang terdapat dalam putih telur dipercaya dapat mencegah penyakit katarak. Telur bukah hanya kaya vitamin tapi harganya juga terjangkau mas bro


3. Wortel

Siapa yang tidak tahu Wortel? suku pedalaman aja tahu kayaknya haha , karena hampir setiap orang pernah makan tanaman ini. Selain sebagai makanan kelinci, ternyata wortel sangat baik sebagi vitamin untuk mata karena banyak mengandung betakaroten. Dimana beta karoten akan di olah tubuh menjadi Vitamin A yang sangat baik untuk mata.

4. 
Sayur Bayam
Daunnya hijau dan memiliki rasa yang enak, bayam inilah yang menjadi sumber kekuatan Popay klo mau kuat kayak popay makanya konsumsi bayam haha, kita kembali ke manfaat yang di dapat dari bayam untuk kesehatan mata.bayam juga kaya akan Vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata manusia. Itu berkat adanya kandungan Lutein dan Zeaxanthin yang sangat di butuhkan oleh mata manusia.


5. Coklat Hitam
Sobat yang gak suka wortel, bisa menggantinya dengan coklat hitam karena coklat hitam dipercaya dapat melindungi mata dari kebutaan berkat adanya Flavonoid yang berfungsi melindungi pembuluh darah mata dan memperkuat kornea mata dan juga retina.

Semoga Mata Sobat Blog Haztak selalu sehat dah, konsumsi makan yang banyak mengandung Vitamin A yah sobat karna baik untuk mata ...


Artikel Terkait:

4 komentar:

Download Game Gratis mengatakan...

Makasih sob, kunjungan balik + Commentnya yah :D

@Haztak mengatakan...

sama sama sobt

khasiat daun sirsak mengatakan...

buah tomat juga mengandung banyak kolagen yang baik untuk menjaga keremajaan kulit.

@Haztak mengatakan...

thx udah mau berpartisipasi sob

Poskan Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan ...Tombol G+1 nya di klik yah ada di dekat judul paling atas Makasih