11

10 Simpul Sepatu Terkeren! Dan cara Mengikatnya

Senin, 20 Mei 2013
Share this Article on :
Assalamu alaikum  kebetulan admin haztak lagi mau perpisahan jadi harus beli sepatu baru deh :v ehh dapat inspirasi buat postingan ini ...buat yang ingin tampil keren walaupun cuman pakek sepatu sederhana dan gak mahal disini tempatnya :D saya akan share trik mengikat sepatu yang keren tinggal sobat aja yang milih :D

Tali Sepatu Silang Atas





Tali Sepatu Silang Bawah




Tali Sepatu Lurus Gaya Eropa





Tali Sepatu Lurus Kotak







Tali Sepatu Lurus Simpel


6. Tali Sepatu untuk Hiking / Biking


7. Tali Sepatu Model Gerigi


Tali Sepatu Zig Zag


9. Tali Sepatu Eksklusif


10. Tali Sepatu Model Tangga



Gambar dari : Cah-Laweyan THANKS


Artikel Terkait:

11 komentar:

Nice Info mengatakan...

Hehehehe.. sayang ane udah tinggal liat nomor ntar mudah-mudahan lulus ya allah amin...

ntar kuliah di praktekan insyallah Nice post ....kali ini.

@Haztak mengatakan...

amin moga moga ente lulus

Anonim mengatakan...

I have tried a few of those and have had some great results.
Shared

Here is my web site dazzling white teeth whitening pen instructions

Anonim mengatakan...

I just couldn't go away your site prior to suggesting that I really enjoyed the standard info an individual provide to your guests? Is going to be again often in order to check out new posts

Check out my web page - office furniture stores near me

Anonim mengatakan...

When I initially commented I clicked the "Notify me when new comments are added" checkbox and now each time a
comment is added I get several emails with the same comment.
Is there any way you can remove people from that service?

Bless you!

my blog - how attract men

Anonim mengatakan...

80/20 is the fact that rule that states that 20% of the
exercises recognized will create 80% on the gains. It really is an efficiency rule :
)

Also visit my page building muscle mass men over 50

Anonim mengatakan...

My potting drop gets even a lot more valuable during our long winters.
Post pics of your potting location! I'd enjoy to see.

Feel free to visit my web site arrow shed owners manual

Anonim mengatakan...

This can be all aload of crap.
Steroids provide you
with guy boobs and shrunken testicles

My web blog - six pack Shortcuts workout plan

Anonim mengatakan...

Sorry hit enter ahead of I wrote the remainder =D Dude you have far
more of the deal with around the social networking thing than any individual I have at
any time read. There is like four PhD's really worth of content alone in this a single blog publish.............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

my blog post - online dating scams 2012

sepatu murah mengatakan...

wah mantep tuh

adhi maspamuji mengatakan...

makasih min tips nya tentang cara mengikat tali sepatu yang keren

Poskan Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan ...Tombol G+1 nya di klik yah ada di dekat judul paling atas Makasih