6

4 Tingkatan Jomblo Versi Terbaru

Sabtu, 27 Oktober 2012
Share this Article on :

Tipe Jomblo versi Haztak wkwkwk


"Jumat malem adalah Malem Minggu yang tertunda"

Beberapa blogger sekarang segan banget nyebut "Malem Minggu" dan mereka lebih nyaman nyebutnya dengan "Sabtu Malam".
Dan saya tetep berusaha dengan gagah berani menyebut "Malem Minggu", karena saya udah lama ga punya pacar emang memilih untuk ga punya pacar. #pencitraan

Nah, Saya mengkategorikan jomblo dalam 4 tingka :
1. tingkat Level 1
2. tingkat Level 2
3. tingkat Level 3
4. tingkat Bermartabat

Ada tingkat tingkatannya ,
Tapi ya udah deh. Ini penjelasannya...


1. Jomblo tingkat 1Jenis ini adalah jenis yang biasanya banyak bertebaran di malem minggu, dan biasanya sendirian.
Biasanya jenis ini ikutan malem mingguan cuma gara2 bosen di kamar nonton kartun seri Naruto ato nonton sinetron
saya sih ga begitu ngerti yah, mereka ini sebenernya tertarik sama lawan jenis ato nggak.
Jomblo jenis ini biasanya ga begitu berbahaya.
Dan dari beberapa temen jomblo saya yang jenis ini, biasanya mereka baik, meskipun kesannya kadang agak tertutup.


2. Jomblo tingkat 2 Ini jomblo yang lebih rapuh dari jenis sebelumnya.
Biasanya, jomblo jenis ini baru ditinggal pasangannya kurang dari seminggu.
Jenis ini lebih memilih menghabiskan malam minggu di dalem kamar sendirian.
Ciri fisiknya gampang dikenalin : bau badan sedikit menyengat, mata bengkak gara2 kebanyakan nangis, kalo ngomong suaranya bergetar2 kaya abis nelen vibrator, dan (yang paling jelas) ga bisa lepas dari henpon, berharap mantannya bakal sms/telpon ngajak balikan.


3. Jomblo tingkat 3Ini yang paling parah dari semuanya.
Ga tau kenapa, jomblo jenis ini kaya' udah kehilangan semangat dan kepercayaan diri buat maju dan mulai pacaran lagi.
Jenis ini biasanya udah mengarungi bahtera jomblo selama lebih dari 2 ato bahkan 3 tahun. Bukan karena mereka ga laku, tapi karena mereka masih susah move on dari mantan sebelumnya.
Jenis ini biasanya banyak juga bertebaran di malem minggu, baik sendirian maupun berkelompok.
Kalo yang sendirian, biasanya mereka muter2 ga jelas, keliling kota naik motor/mobil ngabisin bensin. Dan setiap ketemu cowo/cewe cantik, mereka selalu ngebandingin dengan mantan sebelumnya.
Mengerikan...


4. Jomblo Bermartabat Naah, ini yang paling keren. Ini semacem "dewa"nya para jomblo.
Kalo di serial Kera Sakti, yang begini ini yang udah bisa disebut "mencapai nirwana".
Jenis ini jadi jomblo bukan karena ga laku ato ga bisa move on.
Mereka jadi jomblo karena memang belom ketemu sama yang pas, dan mereka ga mau buru2, yang akhirnya jadi salah pilih, terus putus, dan berujung sakit hati. *backsound : Perih by Andra and The Backbone*
Jomblo jenis ini paling tau bagaimana menghabiskan malem minggu tanpa harus merasa kesepian dan hampa tanpa cinta. Asli keren

Nah, setelah baca tingkat2 jomblo versi saya, kalian bisa nentuin sendiri kan, kalian termasuk jomblo yang mana?

Buat yang masih jomblo, jangan berpikir jomblo itu keren kalo kalian masih di level 1, 2, apalagi 3.

Pesen gue :
Bergeraklah, sebelum yang bagus2 diambil orang.
~yg pengen nambahin tingkatan tinggal komen aja


Salam hangat dari saya ,
Haztak
(Jomblo Bermartabat) -->> hahahaha


Artikel Terkait:

6 komentar:

donny pratama mengatakan...

artikel yg sangat bagus buat tambah tambah ilmu
comment back ya :D

#salam sejatera
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/

Marzuki mengatakan...

hahaha
ilmu yg bermanfaat bg anak seusia dini

comment back ya :D

salam sejahtera
http://marzuki-99.blogspot.com/

@Haztak mengatakan...

@Donny : oke bro thx atas kunjungannya
Marzuki : oke meluncur

Vicio rizky mengatakan...

wah ane yg lv 4 ni xixixi tp klo LDR msuk dlm pacaran gk yah??? klo LDR putus,ane bru 1 tahun-an jomblo xixixi komen back yaw

Galih Daiwi Partha mengatakan...

(y)

dosen cinta mengatakan...

aku copy ya artikelnya
^_^ ^_^

http://splashurl.com/m2cn75t

Poskan Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan ...Tombol G+1 nya di klik yah ada di dekat judul paling atas Makasih