9

Coba lo Rasain Jadi gue - Kisah Cinta Haztak

Senin, 23 Juni 2014
Coba lo Rasain Jadi gue - Kisah Cinta Haztak. Panggil aja gue Hastak sebelum membaca gue beritahu dulu ini kisah nyata cerita dan curahan gue yang gue susun susah payah. cek this





Coba lu rasain gimana rasanya jadi gua. Dijutekin sama cewe yg elu sayang, coba rasain!
Coba lu rasain jadi gua yg selalu salah dimata cewe yg elu suka!
Coba lu rasain jadi gua apapun yg dilakuin salah trus sama orangorang!

Coba lu rasain jadi gua kalo perhatian ama cewe yg lu sayang trus dibalesnya jutek, bahkan gadibales,Coba lurasain!
Coba lu rasain jadi gua yg udah jujur, tapi dibohongin trus! Coba rasain.
Coba lu rasain jadi gua yg gapernah diperhatiin sama orang-orang yg gua sayang. Kecuali mama dan bapak gua. itupun dimarahi terus Coba lu rasain
Coba lu rasain jadi gua yg rela masang muka bego didpn cewe yg lu sayang demi buat ngebahagiain dia. Coba lu rasain;"
Coba lu rasain jadi gua yg selalu ngertiin cewe yg lu sayang tapi gapernah diperhatiin. Coba rasaian

Coba lu rasain jadi gua yg selalu dianggap orang sebelah mata!
Coba lu rasain jadi gua yg udah kerja keras, matimatian ngebahagiain orang yg elu sayang tapi selalu dianggap biasa aja!
Coba rasain jadi gua yg selalu perduli sama cewe yg lu sayang, tapi dia pedulinya cuman setengah2 doang. Bahkan gaperduli mungkin.
Coba lu rasain jadi gua yg setiap ngobrol sama cewe, deket smaa cewe dikira macemmacem! Guanyadar tampang gua paspasan tapi jgn dibilang gitu juga!

Begitulan kisah hidup gue yang selalu salah di mata orang lain kecuali teman terdeket gue. memang sih tampang Gua gaganteng memang, tapi gua bangga dengan diri gua sendiri. walaupun gue itu dibilang bego atau apalah itu gak masalah buat gue.
 

Yang masalah disini ada cewek yang pernah deket sama gue mungkin cuma gue yang mengira dia deket sama gue, sedangkan dia menanggapinya hanya biasa biasa saja. dia putus sama pacarnya mungkin karna itu aku cuma dianggap pelarian saja hingga berbulan bulan lamanya mantannya kembali dan dia sangat akrab dengan mantannya itu mungkin mereka sudah balikan sedangkan gue apa?? gue ngirim pesan selalu di cuekin sekalinya dia balas pun itu sangat singkat sekali.gue dah panjang lebar cuma di balas iya di balas oh dibalas hm di balas maybe kadang juga gak dibalas tapi gue tetep aja mau ngirim pesan ke dia, mungkin ini tandanya gue sayang ma dia tapi ya mungkin dia gak sayang ma gue. 

gue setiap hari ngirim pesan Sapaan tapi tetap aja di balasnya sangat singkat. kadang juga di balas panjang tapi itu cuma berlaku beberapa pesan, selanjutnya dia cuek lagi. mungkin dia balas panjang karna mantannya lagi cuek atau gak kasi kabar kedia. tiap hari kalau ketemu gue dia jutek buang muka seperti gak kenal ke gue. oke gue terima, gue memang orang yang ga punya gak bisa bahagiain elu tapi perlu lu tau gue tulus, gue tulus sayang sama elu tiap hari pasti gue mikirin elu tapi gue cuma bisa ngehayal kalau lu juga mikirin gue. 

Lu tau gak kalau setiap hari gue selalu perhatiin elu saat gue ketemu lu, saat lu di sosmed facebook atau twitter gue selalu perhatiin lu. semua yang terupdate di sosmed mu gue baca. walaupun gue ga balas bukan berarti gue gak liat atau gak baca, mulai dari apa yang lu update apa yang lu retweet apa yang lu balas dan sedang dengan siapa kau berbalas balasan tweet gue perhatiin itu semua. dan lu pasti gak tau itu bahwa ada gue yang selalu perhatian ke elu

saat dulu gue selalu bertindak bego demi buat lu ketawa dan senang disaat lu lagi sedih,lu tau gak sih. walaupun pesan gue selalu di balas singkat lu tapi gue peduli dan selalu balas panjang biar lu gak bosen sama gue tapi apa?? lu cuma respond singkat "iya" oke" lu taugak perasaan gue. pasti lu gak tau karna lu udah bahagia dengan anumu itu, gue selalu berusaha ngelucu biar lu seneng atau bahagia tapi lu cuma biasa biasa aja dan gak nganggep gue 

saat gue serius lu gak ngerti atau pura pura gak ngerti sih. gue cuma mau lu bisa perhatian sama gue gak jutek dan buang muka. kalau lu jadi gue pasti lu ngerti bagaimana rasanya. tapi pasti lu gak bakal ngerti karna lu udah biasa senang dan ga biasa seperti gue yang kesepian. Yang tiap hari perhatian ama lu sementara lu gak ada respon bagaimana

gue dah berubah sejak lu ada, gue mulai dewasa tapi kenapa ?? apa salah gue kenapa lu hilang gue sayang sama lu gue perhatian sama lu gue setia tapi kenapa lu tetep aja cuek dan jutek banget sama gue gw berharap suatu saat lu kembali entah itu 1 bulan ke depan 1 tahun atau 10 tahun. 

 Itu kisah gue, panjang lebar gaje tapi itulah gue, gue ngetik susah payah. oke sampai jumpa di cerita berikutnya selamat membaca