7

Contoh Dialog EXPRESSING GRATITUDE

Rabu, 08 Januari 2014
Share this Article on :
Contoh Dialog EXPRESSING GRATITUDE. sesuai dengan judulnya kita akan membahasa tentang cara berdialog gratitude dengan benar .. sebelumnya saya perkenalkan nama saya Haztak anak kelas X.10 :| periode 2013-2014 kebetulan saya di suruh buat tugas buat dialog gini jadi ya gitu  :v saya saat ini masi jomblo jadi tidak ada kerjaan jadi buat artikel deh :3 ( loh kok malah curhat?? ) . Oke sekarang kita serius . sebelum membuat dialog EXPRESSING GRATITUDE
pertama harus kenal dulu ekspresi ekspresinya cekidot

EXPRESSING GRATITUDE

  • i'm so grateful for....
  • thank you very much for...
  •  thank you for...
  • that was nice of you. thank you.
  • thanks a lot for....
  • i really appreciate...
  • thanks./many thanks.
  • thanks a million. 
  • thanks a lot.
  • Many thanks
  • it means a lot to me
  • i can't repay you for what you have done
  • i just can't thank you enought 
  • you have been very helpful

 Itu tadi sedikit ekspresi ekspresi berterima kasih nah sekarang response Nya yang harus sobat tau juga sebelum membuat dialog nya :D cekidot

RESPONSE

  • don't mention it.
  • it was my pleasure.
  • you're wellcome.
  • no big deal.
  • i'm glad that i can help you.
  • my pleasure.
  • forget it.
  • that's what friends are.
  • it's all right.
  • its nothing
  • forget it
  • thats okay
Udah taukan EXPRESSING GRATITUDEnya sama RESPONSEnya sekarang ini contoh contoh percakapan EXPRESSING GRATITUDEnya
------
Rony: 'Viona,are you online?'
Viona: "yes. what's up?'
Rony: 'may i use it for a while? i need to browse some articles for my history paper.'
Viona: 'sure. use it as long as you need. i'm done.'
Rony: 'thank you very much.'
Viona: 'you're welcome.'
------
Haztak: hey you
Winda: yes,
Haztak: what you anymore?
Winda: read a book, why?
Haztak: by the way, you do not forget also to a farewell party tomorrow
Winda: okay I am very grateful for the information
haztak: Do not mention it...

Sekian penjelasan saya di artikel kali ini .. kurang lebihnya di maafkan yah .. kalau mau copy kasi sumbernya soalnya gua ketik nih ide sendiri .. hargai :)




Artikel Terkait:

7 komentar:

DeimoverZ mengatakan...

wah thanks ilmunya gan :)

http://deimon-community.blogspot.com

@Haztak mengatakan...

sama sama gan .. senang bisa membantu

ANDI SANCHIMA mengatakan...

makasih banget, kren bermanfaat

@Haztak mengatakan...

seep sama sama andi

rossie mengatakan...

Siip bgt dah' . Thank brooohhhhh...

Ravi mengatakan...

Nice post

Demak Beramal mengatakan...

http://obatjakarta.com/jual-perangsang-permen-karet-di-jakarta/ http://obatjakarta.com/jual-blue-wizard-obat-perangsang-wanita-di-jakarta/ http://obatjakarta.com/jual-potenzol-obat-perangsang-wanita-di-jakarta/ http://obatjakarta.com/jual-sex-drop-obat-perangsang-wanita-di-jakarta/ http://obatjakarta.com/jual-obat-perangsang-serbuk-di-jakarta/

Poskan Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan ...Tombol G+1 nya di klik yah ada di dekat judul paling atas Makasih