2

Furniture Jakarta - Ini Lebih dari Bangku Biasa

Thursday, November 7, 2013
Share this Article on :
Tulisan ini terinspirasi dari sebuah bangku unik yang saya jumpai di salah satu PAUD yang berlokasi dekat rumah. Saat mengantarkan keponakan tercinta ke sekolah, saya baru menyadari bahwa tiap depan kelas PAUD tersebut disediakan bangku empuk berlapis busa tanpa sandaran. Awalnya saya bertanya-tanya, “Untuk apa disediakan bangku seempuk ini, sementara seluruh siswa PAUD tidak diperkenankan untuk ditunggu keluarga?” Setelah menyaksikan kesibukan pagi di sekolah tersebut, saya baru menyadari bahwa ternyata bangku busa empuk yang menarik perhatian saya tersebut bukan sekedar bangku biasa. Saat bagian muka dari bangku tersebut dibuka oleh salah seorang siswa, saya baru tau bahwa bangku tersebut adalah sebuah lemari sepatu teras! Menakjubkan!

Lemari sepatu yang berwujud bangku cantik ini hadir dalam pilihan wrana frency yang anggun dan elegan. Penutup pintu lemari membantu menghindarkan sepatu dan alas kaki lain yang disimpan di dalam lemari agar terhindar dari debu. Dengan ukuran panjang 120 cm, tinggi 52 cm, dan lebar 32 cm, lemari sepatu teras tersebut mampu menyimpan banyak pasang sepatu para siswa dan guru. Menggingat sepatu para siswa juga memiliki ukuran yang mini, maka pihak sekolah tidak terlalu membutuhkan banyak lemari sepatu teras untuk menyimpan alas kaki para siswa.

HUGA 4150 adalah salah satu jenis rak sepatu teras yang saat ini telah banyak dimanfaatkan oleh banyak sekolah-sekolah dan kalangan perumahan yang menginginkan agar kebersihan lantai rumahnya terjaga dengan baik.   Rak sepatu keluaran perusahaan Lunar Furniture yang lebih dikenal dengan furniture Jakarta ini bagi saya pribadi adalah suatu bentuki terobosan terkini dalam bidang kreasi rak sepatu dan meja duduk santai tanpa lengan dan sandaran.


Artikel Terkait:

2 comments:

Unknown said...

http://obatjakarta.com/jual-boneka-cantik-full-body-di-jakarta/ http://obatjakarta.com/jual-vagina-senter-flashlight-di-jakarta/ http://obatjakarta.com/jual-vagina-getar-goyang-suara-di-jakarta/ http://obatjakarta.com/jual-vagina-getar-elektrik-di-jakarta/

Unknown said...

http://obatjakarta.com/jual-penis-telur-tempel-getar-di-jakarta/ http://obatjakarta.com/jual-penis-getar-maju-mundur-di-jakarta/ http://obatjakarta.com/jual-penis-ikat-pinggang-silicon-di-jakarta/ http://obatjakarta.com/jual-penis-getar-goyang-di-jakarta/ http://obatjakarta.com/jual-kapsul-getar-penggeli-vagina-di-jakarta/

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan ...Tombol G+1 nya di klik yah ada di dekat judul paling atas Makasih

Review http://haztak21.blogspot.com/ on alexa.com