6

Fitur Google Chrome Yang Sedikit diketahui Orang

Senin, 06 Mei 2013
Share this Article on :
Sudah lama nih saya gak update di blog ini di karenakan saya UAN tapi sekarang udh gk lgi nih .. hehe kali ini saya mau bahas tentang Fitur Google chrome yang Sedikit diketahui orang


Beriktu fitur-fitur keren dari google chrome yang perlu sobat ketahui :

a.
Contoh Exstensi Google Chrome : Game

Free Online Game
Angry Bird Online + Offline 


b. Contoh Exstensi Google Chrome : Social Media


Facebook Tool Collection
Twitter Tool Colletion
Google Tool Collection

c. 
Contoh Exstensi Google Chrome untuk Blogger & Memodifikasi Template Blog/website

Code Cola
Firebug Lite For Chrome
CSS Tool Collection
SEO Tool Collection


Sebenarnya masih banyak exstensi google yang unik dan keren keren tapi fiturnya banyak banget jadi saya cuman bisa share yang ini aja hehehe klo mau tau lebih banyak googling aja sekian artikel ini saya buatr .. semoga bermanfaat buat sobat blog haztak ...


Artikel Terkait:

6 komentar:

Wahyu mengatakan...

saya juga baru tahu gan,,karena saya jarang pakai chrome. .

Thedragao Blog mengatakan...

terima kasih artikelnya sangat bermanfaat dan menambah wawasan...

@Haztak mengatakan...

@Wahyu oke sip gan .
@Thedrago sama sama gan

Gede Ardhi mengatakan...

wuih.. ane suka pakek chrome,, tpi kadang2 gimana ya.. jdi lebih sering pakek firefox,,hehe.. di tunggu kunbalnya kang..

@Haztak mengatakan...

iya gan

MR AR mengatakan...

DOWNLOAD XXX NURS AND DOCTOR HENTAI SEX GAME FOR ADULTS 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD
DOWNLOAD SEDUCE ME SEX ADULT PC GAME 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD

Poskan Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan ...Tombol G+1 nya di klik yah ada di dekat judul paling atas Makasih