12

Tips Menentukan Pasangan Yang Cocok Dan Baik

Saturday, February 9, 2013
Share this Article on :


 Sebelum lanjut saya ingin berterima kasi dulu sama triggerout :) .. seperti judulnya kita akan bahas Tips Menentukan Pasangan Yang Cocok Dan baik yang ingin pasangan yang baik dan cocok  tanpa basa basi nih simak aja langsung sobat blog haztak 

1. Temukan berbagai topik untuk dibahas Ini akan memberi Anda gambaran tentang orang yang bersama Anda saat ini. Menemukan minat yang sama, hobi, pandangan, suka, tidak suka dan perbedaan akan membantu Anda membuat analisis tentang bagaimana kompatibel Anda. Mengambil situasi kritis akan membantu Anda untuk menghindari perangkap di masa depan.

2. Latar belakang keluarga sangat penting dalam bertentangan kompatibilitas Anda dengan apa yang orang pikirkan. Perbedaan dalam pengasuhan Anda, pendidikan, nilai-nilai, dll mungkin terlalu besar untuk membawa Anda terpisah.

3. Berbicara tentang hubungan dengan mantan dahulu akan membantu kalian berdua untuk menjadi nyaman dengan satu sama lain secara bertahap dengan mengembangkan hubungan Anda, kejujuran dan kepercayaan akan membuat hubungan Anda lebih solid dengan waktu.

4. Cobalah untuk memperhatikan masalah apapun Jika sesuatu yang benar-benar mengganggu Anda, diskusikan segera, di awal hubungan, daripada menderita nanti. Benturan ideologi biasanya menyebabkan kurangnya kompatibilitas antara mitra.

5. Berbicara tentang gaya hidup Cara Anda menghabiskan waktu Anda juga akan mempengaruhi kompatibilitas Anda, jika Anda berdua berasal dari "dunia" yang berbeda, kompatibilitas tidak dijamin dan sebaliknya, jika Anda berbagi gaya hidup yang sangat mirip, hubungan Anda hanya akan mendapatkan lebih dari itu.

6. Pelajari budaya kencan dan agama, karena apa yang tampaknya tidak penting bagi Anda sekarang dapat menimbulkan masalah di kemudian, bahkan kebiasaan terkecil Anda tidak mengakui bisa mengubah Anda gila di masa depan.

7. Topik lain yang menarik dan sangat informatif untuk dibahas adalah: suka dan tidak suka, motif untuk perilaku yang berbeda, kebiasaan, tujuan bersama dan rencana untuk masa depan, dll topik yang benar-benar besar, tetapi ini adalah yang paling umum dan penting.

8. Nah, jika anda banyak menemukan kecocokan antara kalian berdua terkait dengan beberapa tips kencan di atas, maka sebaiknya beri keseriusan akan hubungan anda. 

Itu Sedikit tips untuk pagi ini kawan ... moga bermanfaat yah buat yg lagi cari jodoh yg baik:D salam bloggg haztak :D  sampai jumpa di postingan berikutnya


Artikel Terkait:

12 comments:

NewsIP said...

wah wah.. :D tipos nya oke juga nih masbro.. :D

berkunjung balik ya :D

@Haztak said...

sip bbro thx ea dah mau mampirr semua

VINKY BLOG said...

kunjungan pagi mas brooo ...

VINKY BLOG said...

Kunjungan pagi mas broo ..

Unknown said...

wah nice artikelnya :D

comment back yaw :D
http://deimon-community.blogspot.com

Arief Maulana said...

Maksih sob infonya, blogwalking

Dyan said...

Kunjungan balik gan :D

@Haztak said...

thx ea bro , mas , sobt dah mau mampir d blog ini :D

Ahsan said...

Wih postnya keren di hari valentine :)

komenback

rpl-yes.blogspot.com

@Haztak said...

sip gan ...

Anonymous said...

hehe boleh juga tipsnya,,
salam blogwalking

@Haztak said...

oke sobt ..

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan ...Tombol G+1 nya di klik yah ada di dekat judul paling atas Makasih

Review http://haztak21.blogspot.com/ on alexa.com