16

Manfaat Minum Air Putih Yang Harus DiKetahui

Friday, February 22, 2013
Share this Article on :
bertemu lagi nih bersama saya haztak .. langsung saja yah kita mulai ... 
kenapa sih air minum itu punya banyak manfaat ? jelas jelas minuman yang ada rasanya lebih enak hahah, tapi jangan salah dulu walaupun air putih ini tidak ada rasanya tapi manfaatnya lebih baik dari pada minuman yang mengandung zat pewarna ... penasaran sama manfaat air putih ?? oke langsung saja nih simak sobat ...:)



1. Meningkatkan energiKegiatan seharian pasti membuat kita kelelahan. Sebagian orang percaya bahwa minuman berenergi cukup untuk mengganti energi yang mereka keluarkan seharian. Padahal sebenarnya minum air putih saja sudah cukup untuk mengganti energi yang baru dan membuat tubuh jauh lebih segar. So, masih lebih bermanfaat air putih dibandingkan minuman yang lain.

2. Mengeluarkan racunAir putih dapat membantu untuk mengeluarkan racun yang mengendap di dalam organ tubuh seperti usus dan ginjal. Racun-racun tersebut akan dibuang melalui urin. Dengan banyak minum air putih, maka kinerja organ tubuh kita akan menjadi lebih baik.

3. Menjaga berat badanMinum air putih bermanfaat untuk menahan nafsu makan. Sehingga berat badan kita dapat terkontrol dengan baik dan dapat mencegah dari obesitas.

4. Menyehatkan kulitJangan lupa bahwa air juga dapat membuang racun-racun dari dalam tubuh termasuk kulit. Minum air putih yang cukup dapat membuat kulit kita lebih segar, sehat dan cerah sepanjang hari.

5. Tulang yang sehatAir yang cukup bisa membantu untuk memproduksi sel-sel tulang yang baru. Tulang kita menjadi lebih kuat dan tidak mudah kropos. Sehingga kemungkinan terserang osteoporosisdapat diminimalisir.

6. Menjaga fungsi pencernaanAir juga dapat membuat sistem pempungan limbah efisien dalam saat mencerna makanan dan minuman. Sehingga sistem pencernaan nutrisi tubuh kita juga semakin baik.

7. Meningkatkan fungsi otakAir juga membantu otak kita bekerja dengan lebih optimal. Alasannya adalah otak kita ternyata mengeluarkan energi listrik dan air adalah konduktor yang baik untuk energi tersebut. Sehingga air dapat membuat fungsi listrik dalam otak ini lebih maksimal.

nah udah tau kan manfaat ai putih itu ? makanya sobat haztak jangan suka minum yang sembarangan lebih baik minum air putih . mulai sekarang perbanyaklah mengkonsumsi air putih untuk masa depan yang sehat :D Salam Blog Haztak 


Artikel Terkait:

16 comments:

baharshare said...

wah mantep nih gan artikelnya ,, bermanfaat

@Haztak said...

thx gan udh mau koment :D

PutuGiBagi said...

terima kasih atas informasinya gan. bermanfaat sekali.
mampir balik ;)

Firman Ilham said...

keren banget mas tips kesehatannya..

@Haztak said...

#Putu #Fhirman thx gan sudah mau berkungjung .

Unknown said...

Banyak banget memang khasiat air putih ini. Makanya selalu dianjurkan minum air putih yang banyak setiap hari nya :D

ZPallace said...

awal baik untuk gaya hidup sehat.. nice :D

comment back..

zhmiepallace.blogspot.com

@Haztak said...

ok sob

Tank linings said...

terimakasih ya

motivator indonesia said...

sangat membantu terimakasih

Human resources said...

sangat membantu, makasih

Armstrong ceiling said...

posting yang menarik

saraf kejepit said...

makasih untuk infonya

Belajar Forex said...

makasih ya

percetakan jakarta said...

makasih

@Haztak said...

@all sama sama

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan ...Tombol G+1 nya di klik yah ada di dekat judul paling atas Makasih

Review http://haztak21.blogspot.com/ on alexa.com