29

Makanan Ringan Tapi Sehat

Minggu, 13 Januari 2013
Share this Article on :







Haztak ~ Untuk urusan memilih menu sarapan, makan siang, dan makan malam, pasti Anda sudah sangat paham. Jenis makanan mana yang baik dikonsumsi, mana yang harus ditambahkan, dan mana yang perlu disingkirkan. Tapi, apakah Anda juga tahan terhadap godaan snack yang mungkin masih bertebaran di meja kerja.Choco chips, segala macam keripik, kacang-kacangan, biskuit, atau apa pun.




Apakah pilihan snack Anda bisa memberikan manfaat sehat? Atau hanya sekadar memanjakan lidah dan menahan rasa lapar. Sebuah penelitian dari California Raisin Marketing Board yang dipresentasikan pada bulan nutrisi di Kanada, menyatakan bahwa sekotak kismis adalah pilihan snack yang baik. Makanan sehat berikut ini membuat Anda merasa kenyang, tanpa kalori yang tinggi.




Jumlah kalori pada kismis lebih sedikit, 10 hingga 19 persen dibanding dengan kalori pada jenis snack lainnya, bahkan semangkuk anggur segar.




Selain rasa manis dan sedikit asam yang membangunkan semangat, kismis juga kaya serat, tapi tidak banyak mengandung protein. Buah ini juga rendah sodium. Tidak hanya kismis yang boleh menjadi teman, untuk snack sehat, Anda juga dapat memilih jenis makanan ini:




- Seperempat cangkir edamame panggang. Cemilan ini juga merupakan kemasan protein yang cukup membuat Anda merasa kenyang. 14 gram dalam setiap takarannya, dan 7 gram serat.


- Popcorn, makanan ini juga cukup pintar untuk membuat Anda kenyang dengan karbohidrat dan seratnya. Anda bisa menambahkan sedikit keju di atasnya.

Pilihan sehat ini juga sekaligus membantu program diet Anda. (art)


Sumber : Asalasah


Haztak Blogz"


Artikel Terkait:

29 komentar:

rolandjak23 mengatakan...

Makanan ringan diatas sering ane makan gan , hehehe.. tapi sih lebih sering makan makanan yang ada di restoran :P

Kevin Akbar mengatakan...

ane kira petai,,,rupanya kacang2an ya,,,stahu ane tu bagus bwt tubuh sbg protein nabati,,,klo itu seandainya petai pun bagus bwt "nafas naga" heheheh salam blogger sob

Muhammad faisal mengatakan...

nice article

@Haztak mengatakan...

@Roland Jack : wah sombong nih gan ? :D

@Kevin Akbar : wkkaka nafas naga<--

@Haztak mengatakan...

@Faisal thx mas bro

Surya Chandra mengatakan...

wah, bisa sehat nih Saya kalo ikuti memilih makanan seperti itu :D

Wahyu basofii mengatakan...

Makasih infonya sob...jadi bsa lebih tahu makanan ringan yg sehat. . .

http://wahyu-only.blogspot.com

eko hendri mengatakan...

anak kost gue gan,,susah hidup kayag gtu hhhee

@Haztak mengatakan...

@Surya jgn hanya makanan ringan saja mas bro .

@Wahyu Sepp sama sama

Dyan Rosdiana mengatakan...

Thanks infonya gan :)

Muhammad Rifky Fachtureza mengatakan...

thank infonya bro :D

@Haztak mengatakan...

@Dyan oke

@Rifky Sama sama

Hendrah mengatakan...

wah nice gan tips makanan sehatnya ;)

ditunggu comment back yaw :D

@Haztak mengatakan...

@Hendrah okee meluuncurr

deby putra bahrodin mengatakan...

kalo makanan ini ane sudah penah makan nih, tapi di rebus ...

kunjungan pertama mas, salam kenal ya follower 159

Rastafara mengatakan...

wah baru tau sob makanan ringan yg sehat, kunjungan perdana sob

kunjungi balik ya sob [+] http://siapasihh.blogspot.com

Firman Ilham mengatakan...

Boleh di coba tu sob..

http://fhirman-ilham.blogspot.com

thedragao blog mengatakan...

nice artikel gan...makin tau saya..

maulana nakashima mengatakan...

Wah enak ni kayaknya :)
komenback ya

www.rpl-yes.blogspot.com

@Haztak mengatakan...

@DEby oke bro .

rastafara : oke meluncur sobt...

firhan seppp

thedrago seep

Maulana oke meluncur mas broo

Keiruchan Agatha mengatakan...

wuihh mantap dech gan...

@Haztak mengatakan...

SUIPPP

Dwi mengatakan...

Tks Infonya gan :D mantep deh pokoknya

http://sidetek.blogspot.com/

Rendy Wira mengatakan...

nice artikelnya gan :D
komen balik dari
http://rendywira.blogspot.com

@Haztak mengatakan...

mkasi mas bro

Nabilah mengatakan...

mksh gan atas info'x..

@Haztak mengatakan...

iyaa sobt

Fathul duha mengatakan...

Makasih ya gan atas informasinya sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita kunjungi juga Kue donat

Paket Wisata Lombok gili Trawangan bbm 54BCF78C mengatakan...

salam sukses kakak, saya ini kan lagi belajar masak, makanya saya lagi cari cari resep makanan di internet, eh taunya mampir deh ke blog kakak ini, kemaren saya liburan spa vacations sambil jalan jalan ambil paket wisata lombok , saya ada beli oleh oleh khas lombok pada toko yang jual madu asli di pulau lombok tersebut, nah kakak punya gak resep resep makanan, resep kue, atau resep minuman yang berbahan dasar madu atau resep kombinasi yang memakai madu ? terimakasih ya untuk tulisan tulisan kakak yaa.. keep writes

Poskan Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan ...Tombol G+1 nya di klik yah ada di dekat judul paling atas Makasih