14

Kumpulan Kata Kata Rayuan Ampuh Tambah Gombal Gembel

Senin, 21 Januari 2013
Share this Article on :
Assalamu Alaikum Huhu baru update nih malem malem ... buat sobat blog haztak yang suka gombalin cewek atau yang suka bercanda ama ceweknya ,, nih aku dah capek capek ngumpulin kata kata gombal :D dari mbahku google .. mungkin aja ada yang lagi marahan ama ceweknya ?? kata gombal ini mungkin aja bisa luluhin hati ceweknya hehehe oke kebanyakan basa basi kayaknya nih langsung simak aja 

Jalan-jalan ke singapura. Jangan lupa ajak si Amir | Walaupun kamu bukan yg pertama. Tapi aku harap kamu yg terakhir
======================================
kamu tahu kenapa pocong ma vampir jalannya loncat”?|Karena mereka ikut senang kalau kita sling memadu cinta
======================================
Wktu ptugs sensus ke rumhku, dia cuma menghtung 4org di kluargaku. dia gk tau klo sebnrnya ad km di hatiku jdi ad 5deh
======================================
aku boleh pengang tangan kamu? | boleh, kenpa? | gak ada, aku cuma pengen tau rasanya menggenggam masa depan
======================================
besok ajarin aku berenang yah | emang kenapa? | soalnya setiap hari aku tenggelam di dasar hatimu
======================================
kalo kamu jadi nasi aku rela deh jadi rice cooknya | kok gitu? | supaya aku bisa selalu menghangatkan kamu
=====================================
Kamu itu seperti crayon deh | “kok bisa?” | Karena kamu diciptakan untuk mewarnai hari-hariku
======================================
sekarang hidung sering tersumbat, tetapi semoga hatimu takkan pernah tersumbat agar cintaku dpt memasuki hatimu
======================================
Kamu ini bukan matematika, tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu ya?
======================================
Buah mengkudu, bunga melati. Sungguh aku rindu, padamu sang pujaan hati
======================================
Kamu itu kenapa sih.. Gak bosan apa setiap hari cantik mulu? Atau emang sudah kodrat kamu yah
======================================
kamu mau kemana?|yn: mau pergi mancing!|a: kok bwa bunga mawar merah?|yn: iya, kan mau mancing hati kamu.
======================================
Eh kalo mau sekolah iket dulu tali sepatunya ya, nanti kalo jatoh, jatohnya ke hati aku loh
======================================
Kalo janji sekolah: menjaga nama baik dan kehormatan sekolah | Tapi kalo janji aku : menjaga dan mencintaimu apa adanya
======================================
naik kopaja sambil cerita, bawa belati buat jaga-jaga. Ungkapkan saja kalau cinta, biar hati jadi lega
======================================
cew: ktanya kmu punya satu peluru ya bang..?’|cow: ia emang kenapa neng…?’|cew: untuk apa sih tu bang…?’|cow: yg satu buat nembak ketas neng….|cew: kalu buat nembak hati neng mana….?|cow:hm… si eneng ada” aja deh..?
======================================
Air mandi disiapin, sebelum mandi cuci muka. Uah lama pengen ungkapin, kalau aku sebenarnya suka
======================================
hari ini hari jum’at, kerjaan masih numpuk. pagi-pagi kangenku kumat, pengen banget kamu peluk.
======================================
Jalan sore naik sepeda, sepeda punya roda dua. Aku hanya punya cinta, cinta yang tiada tara
======================================
membendung sungai dari banjir sudah biasa, tetapi kalo membendung rasa rinduku ke km, ak takkan pernah sanggup
======================================
Kalo aku nonton sama kamu, pokoknya harus yang 3D yah | Kok gitu? | Digandeng, Dipeluk, Dicium
======================================
Sayang,Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? | Hmm..Kenapa yaa | Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu
======================================
Kamu keturunan jawa ya neng? | “iya, kok tau bang?” | Soalnya eneng manis kaya gula jawa
======================================
Aku pgn belajar teknik pertanian biar tahu pupuk apa yg cocok agar cinta kita tumbuh subur
======================================
Z:Namanya dina ya? | X:Iya kok tau? | Z:Pasti nama panjangnya “DINAmamu terselubung namaku:3 | X: …
======================================
kalo nanti udah sampe candi prmbanan kmu jangan turun ya ! | emang knapa ? |krna klo kmu turun candi nya kalah indah sma kmu |
======================================
paman kamu W.R Supratman ya | kok tw | karna kau telah menyanyikan lagu Cinta raya di hatiku
======================================
nih tambah lgi yah :D buat yang suka gombal gembel 

Cowok: Bapak kamu orang Jawa ya..? Cewek: Kok tau sih.. Cowok: Soalnya setiap kali ngeliat kamu aku jadi tresno karo kowe..Cowok: kamu tau gak bedanya kamu sama rumus fisika ?
Cewek: gak tau, emangnya apa Bang?
Cowok: klo rumus fisika ntu susah dihafal, kalo kamu susah dilupain…
Cewek: Xixiiii….
======================================
Cowok: neng tak ajak ke apotik bentar yuk
Cowok: ngapain bang?
Cowok: abang mo beli formalin
Cowok: buset…buat apaan bang
======================================
Cowok: buat awetin cinta kita Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu
======================================
Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.Cowok: bapak kamu tukang kebun ya???
Cewek: kok kamu tau si??
Cowok: karena kamu tlah menanam bunga cinta di hatiku. . .
======================================
Cowok: shio kamu ular ya?…
Cewek: kok kamu tahu sih…!
Cowok: karna kamu tlah melilit n mematuk cintaku….Cowok: ayah kamu penambang ya??
Cewek: ko tau sih..?!
Cewek: karena kamu telah menemukan batu cintaku d’bawah tanah..
======================================
Cowok: sayy,, pu’a foto qmu endiri gx??
Cewek: pu’a .. bwt pa ,, buat d’tunjukin ke tmn” ya klo bidadari itu ada??
Cowok: bkn..
Cewek: trs bwt pa??
Cowok: bwt d’tunjukin ke tmn” klo manusia purba itu memank ada…
Cewek: kampreet… (plaaakkkk.., lima jari beserta tangan’a melayang)Cowok: bapak kamu pesulap ya
Cewek: kok tau
Cowok: habisnya muka kamu kaya pak tarno sih :p
======================================
Cowok: tau ngk apa beda’a garuda sama km?
Cewek: emang apa?
Cowok: klo garuda di dadaku, klo km di hatiku.. ♥Cowok: bapak kamuh orang madura ya?
Cewek: ko tau?
Cowok: Karna kamu tlah tesate kan hatiku…
ciakkakakkaka sondonk”
======================================
Cowok: kamu tau samanya kamu dengan merdeka ?
Cewek: ngga tuh!
Cowok: sama sama ingin direbut dan dipertahan kanCowok: semalam aku nangis loh….
Cewek: napa kamu nangis….???
Cowok: karna kamu tega banget mencuri hatiku…. huhuhuhuh….
======================================
Cowok: bapak kamu pejabat ya…???
Cewek: bukan…
Cowok: kalo aku jabat tangan kamu boleh gak…????
Cewek: gak boleh…
Cowok: ou iya ya kita kan bukan muhrim, supaya boleh, mau gak kamu jadi muhrim aku…
Cewek: gak mau…
Cowok: wah rugi kalo kamu gak mau…
Cewek: iih… pede banget lu…
Cowok: beneran kamu bakal rugi, bapak ku kan pengghulu, jadi kita gak perlu bayar penghulu lagi nanti, lumayan lah gak keluar duit seratus ribu… mau gak…???
Cewek: Gila lu…Cowok: bapak kamu pemungut ya..
Cewek: kok tahu sich..
Cowok: karna dia sdah memungut hatiku sama sandaLku’..
======================================
Cowok: tau g kenapa pelangi cuman setengah?
Cewek: emang kenapa?
Cowok: Karena yg setengah ada dimatamuCowok: tau g kenapa kopi rasanya pahit?
Cewek: Ga tau…..emg npa?
Cowok: karena rasa manisnya pindah kesenyum kamu
======================================
Cowok: neng kamu punya kunci ennggak?
Cewek: buat apa bang
Cowok: buat membuka pintu hatimu untuk ku,,,,,,Cewek: bapak kamu petinju ya???
Cowok: kok tau neng..
Cewek: hmm, aq pnjem 1 donk sarung nya untuk mukulin muka kamu…, haahaahahahaha….
======================================
Cowok: bapa kmu ska mandi yah….
Cewek: ko tw?
Cowok: karna wangiCowok: bapak mu dokter bedah ya ?
Cewek: kok tau ?
Cowok: iya dong , soalnya hatiku telah kau bedah dan kau penuhi dengan cintamu!
======================================
Cowok: neng buah buah apa yg maniz…???
Cewek: buah semangka bang..
Cowok: SALAH…!!!
Cewek: jadi buah apa attuh bang…???
Cowok: buah cinta kita..!!Cowok: ibu kamu suka pake spatu hak yaah ???
Cewek: kog tau ??
Cowok: yaialah,,, soalnyaa kamu telah meng-takawiulkan hatiku!
======================================
Cowok: bapak kamu tukang cangkul ya……..?
Cewek: kok tw sie……..
Cowok: karena muka kamu ndeso….hahahhaaCowok: kamu tw nggk apa beda kodaok sama kamu……
Cewek: hmmmm…..
Cowok: kalau kodok melmpat…., kalau kamu melompat di hati aku….
======================================
Cowok: Kamu tau gak apa bedanya matahari dengan kamu
Cewek: enggak bang, emang apa?
Cowok: klo matahari menyinari bumi tiap siang?.. klo kamu menerangi hatiku setiap harii ♥Cowok: apa bedanya patung pancoran sama kamu
Cewek: gx tau mank apa bedanya??
Cowok: klo patung pancoran pnya pemerintah klo kmu pnya aku
======================================
berakit-rakit kita kehulu, berenang-renang ketepian
bawa aku ke penghulu, biar kamu gag kesepianCowok: kamu punya karet gx?
Cewek: munk buat apaan
Cowok: buat menggikat hatiku dan hatimu
======================================
Cowok: kamu punya silet g?
Cewek: g punya, emang buat apa?
Cowok: buat merobek-robek hatiku yg kamu hancurkan..Cowok: kamu tau gak perbe’daan kamu sama lukisa ??
Cewek: gak tau, emg yh knp ???
Cowok: klo lukisan diliat2 makin unik sedangkan kamu klo diliat2 malah makin cantik..
======================================
Kalau aku cuma bisa ketemu sama kamu dalam mimpi, mungkin aku gak bakalan pernah BANGUN, karna aku gak mau kehilangan kamu Cowok: kita PUTUZ
Cewek: knapa putus kan ad alsan yua
Cowok: yua putuz ajh
Cewek: kok gtuh cih yanx
Cowok: PUTUSIN KPAN TGL PRNKAHAN KITA
Cewek: ikh ayanx bkin resah ajh…
======================================
Cowok: Bapak kmu kerja di operator sellular ya?
Cewek: Koq kmu tau?
Cowok: Karena sinyal cinta kmu begitu kuat di hati ku… ^_^Cowok: Km KtuRunan dRaKula ya ?
Cewek: KoK bicaRa Gitu ?
Cowok: KRn Km telah menGhisap sluRuh cintaKu
======================================
Cowok: bapak kamu tukang tape yah??
Cewek: kok tau??
Cowok: iya, kmrin lapaknya dgusur..Cowok: Neng, Bapaknya Pelaut ya?
Cewek: Emang knapa bang?
Cowok: Soalnya kalo liat kamu hati abang jadi terombang-ambing bak dihantam ombak
======================================
Cowok: nenk bapak kamu malink ya????
Cewek: kok tahu cieh????
Cowok: karna kemaren ku lihat digebukin….Cowok: Bapak kamu tukang ojek ya.?
Cewek: og tau sich
Cowok: karna kau telah mengojekan hatiku.
======================================
Cowok: neng boleh minta photo qmu gak…
Cewek: boleh!!! emang buat appa??
Cowok: buat bukti klo disini ada jelek monyet lepas dari bonbin…(plakkkkk 5 jari menjangkau pipi)Cowok: bapak kamu jualan sate ya ?
Cewek: kok tau !
Cowok: karena kamu telah menusuk-nusuk hatiku
======================================
Cowok: bapak kamu tentara ya..
Cewek: koq tau cieh..
Cowok: karena kamu telah me’ngedor-ngedor kan hatiku…Cowok: oi ia aku lupa jam tangan kesayangan ku ketinggalan ??
Cewek: kok bisa
Cowok: habis ingat kamu terus sih
Cewek: kamu bisa aza deh gombalin aku
Cowok: aku gak gombal kok coba kamu dengar jantung ku dia berkata nama
kamu
Cewek: ih kamu gombal bgt deh pasti banyak cewek yang kamu gombalain
Cowok: banyak baget yang ku gombalin kakak,ada,ibu.bapak,bahkan kakek nenek kamu. biar mereka tau klo aku suka sama kamu
======================================
Cowok: Kamu pasti hoby maen PS ya??
Cewek: Kox Tau???
Cowok: Karna kamu telah mempermainkan hatiku…Cowok: kmu tau gx bdnya dokter ma kmu,
Cewek: Mangnya apa bang?
Cowok: klau dokter mngbti pasien.. Kl kmu ngbatin luka dihatiku…
======================================
Cowok: kmu tw gq gmna derasnya sungai ciliwung klo lgi banjir…???
Cewek: Tau bang, emang kenapa cih?
Cowok: itu masih kalah deras dari rasa cintaku sama kamu….Cowok: qmu tau g persamaanya qhmu sama tiket sepakbola?
Cewek: Gak tau, emangnya apa persamaannya?
Cowok: sama – sama susah untuk mendapatkannya……..!
======================================
Cowok: Bapak qmu pemadam kebakaran yaa?
Cewek: qok tau?
Cowok: karna qmu telah memadamkan hatiku yang telah terbakar oleh api cintamuCowok: kamu tau g rumah rumah apa yang indah?
Cewek: emank rumah apa?
Cowok: rumah tangga kita nanti..!
======================================
Cowok: eh neng punya uang seribu g?
Cewek: puny bang, emg bwt ap?
Cowok: bwt parkir di hatinya neng…Tadi malem aku kirim bidadari loh… tpi bidadarinya kembali ke aku terus dya berkata ‘masak bidadari ketemu bidadari’
======================================
Cowok: kamu punya pulpen gak ?
Cewek: punya emang buat apah ?
Cowok: buat nulis nama kamu di hati ku …Cowok: eneng takut g kalo lagi jalan tiba-tiba ada copet diambil copet
Cewek: takutlah bang
Cowok: kalo abang sich g takut, yang abang takutin eneng diambil cowok laen…
======================================
Cowok: paku apa yg paling dalam………..????
Cewek: paku beton.
Cowok: salah…………!!!!
Cewek: paku apa dong bang……..???
Cowok: PAKU CINTA PADAMU..!!
======================================


Artikel Terkait:

14 komentar:

VINKY BLOG mengatakan...

nmpang lewat gan ,,,

hihihx

Afdi Fauzul Bahar mengatakan...

Mampir Sob

Synchronize mengatakan...

Bisa langsung dipraktekin nih. . .wkwkwk

http://wahyu-only.blogspot.com

Vicio rizky mengatakan...

lumayan nih kata2 buat nambah selingkuhan hahah kome back y

Alfiansyah Maulana mengatakan...

WIIHH, GOMBAL ABIS ,,..

@Haztak mengatakan...

haha sep mas bro

dang murganto mengatakan...

hahahaha,,,mantraabbb bro,,,ini baru keren bro,,pengalaman ya,,hehehhehe..

Dang Murganto mengatakan...

saya share di facebook y sob.. ^_^

Dwi mengatakan...

Mantep deh gombalannya..

http://sidetek.blogspot.com/

deby putra bahrodin mengatakan...

haha.. gludak,, saya paling seneng yang saya boleh genggam tangan kamu gak? boleh. kenapa? enggak aku hanya ingin merasakan menggenggam masa depan ... hahahah .... kocak habis

deni sitriadi mengatakan...

ahahahaha
gombal bgt dah
wkwkwkwk

http://denny.nul.is

sugi anto mengatakan...

mantep gan,,,,

indra mengatakan...

bagus buanget
hehehe :-)

Unknown mengatakan...

ga ada yg kerenx

Poskan Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan ...Tombol G+1 nya di klik yah ada di dekat judul paling atas Makasih