19

Cara Memperbanyak Folowers Twitter Baru/New !

Jumat, 11 Januari 2013
Share this Article on :
AssalamuAlaikum Wr.Wb 

Si haztak Nongol lagi nih . . .update 2 kali dulu biar Blog naik rankking alexanya maklum masi nuebi ._. .. jadi berusaha untuk menjadi gk nuebi bnget >-<" 

okee mau punya banyak folowers ? gampang kok . . .dengan FollowClub aja nih aku jg pakai :D bisa nambahin folowers tiap 30 menit 

  • Pertama Folow dulu Twitter saya Wajib hehe klik --> @Haztak_Putrha
  • Trus Masuk Webnya DI Followclub
  • klo udh klik sign in .. trus nanti masuk di twitter izinkan aplikasinya 
  • Klo udh di Izinkan nanti di Suruh nunggu untuk mengalihkan kembali ke aplikasi
  • Nahhh .. Klo udh tinggal klik FOLLOW ME aja trus cek twitternya klo ada twit spam di hapus aja liat juga folowersnya :D 
nah itu sedikit penjelasan dari Haztak Blogz Sekian dulu yah ...


Artikel Terkait:

19 komentar:

qobul saputra mengatakan...

nice post sob :)

Vava Heirro mengatakan...

Thanks sob caranya :)
jangan lupa liat postingan terbaru saya yaa :v
Tips Naik Lift Agar Lebih Cepat heheh

dang murganto mengatakan...

keren sob infonya,,

@Haztak mengatakan...

seep .. thxx all

Download Games Gratis mengatakan...

Makasih triknya sob,,

ursya fahmi mengatakan...

wow ..
keren nih postingan nya

djarumnews

@Haztak mengatakan...

mkasi sma sama

Firman Ilham mengatakan...

Thanks sob infonya ..
Udah aq follow Twitternya..
untuk itu follow balik yah heheheh !!

@fhirman_reggae

Jonathan Gomulya mengatakan...

kunjungan balik sob :)
nice share sob

@Haztak mengatakan...

@Fhirman okk

@Jonathan sipp sobt

erick mengatakan...

siap coba gan..

Nice Post

@Haztak mengatakan...

okk

Roland Jak23 mengatakan...

Izin coba dulu nih kk, moga followers ane tambah banyak ...

#coment back

@Haztak mengatakan...

@Roland jack okee meluncur komentnya

thedragao blog mengatakan...

ane coba dulu gan..

@Haztak mengatakan...

sipp

Iqbal syauqi mubarok mengatakan...

ijin copas bray

@Haztak mengatakan...

okay mas bray

rizki riska mengatakan...

Nanti followingnya nambah ga gan?

Poskan Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan ...Tombol G+1 nya di klik yah ada di dekat judul paling atas Makasih