17

Cara Membuat Tulisan Alay Lengkap Cepat Dengan Alay Generator

Jumat, 11 Januari 2013
Share this Article on :


Halo sobat blogz haztak kali ini saya mau share tentang Cara Membuat Tulisan Alay lengkap Cepat Dengan Alay Generator apasih gunanya tulisan alay itu ?? 

Menurutku tulisan alay itu membuat kita gaul kali yah ??? #Sok tau :D 

Tulisan alay itu bermacam macam ada yg huruf BeSar KeCil ada juga yg Tlisnya Sngkt atau Pk3k N0m312  dan masi bnyk kali yah yg saya gk tau soalnya saya bukan  anak alay wkwkwk 

Buat Yang suka Membuat Tulisan BeSar KeCiL , Tlisnya Sngkt , atau Pke3k N0m312 atau yang laen yg saya gak tau , itu menurut saya ribet buatnya ,, tapi tenang di Blog saya Ngeshare Generator Alaynya nihh .. udah penasaran ??? :D

oke langsung aja nihhh linknya untuk membuat tulisan alay cepat :D 
klik . .--->  ALAY Generator

disana udah tersedia semua kayaknya lengkap untuk membuat tulisan alay :D mau yg singkat pkek nomer atau bsar kecil semua dah xD 

oke sekian dulu Cara Membuat Tulisan Alay lengkap Cepat Dengan Alay Generator Salam Haztak Blogz


Artikel Terkait:

17 komentar:

thedragao blog mengatakan...

nice share gan

Brebes VS Lamongan mengatakan...

knjungan perdana mas salam kenal'y. mantap,ni postingannya Fllow sukses Ful Fllow balik'y

@Haztak mengatakan...

@Thedrago thx gan

@Brebes ok sobb

Arya Aditya mengatakan...

Izin Share Di Blog Aku Juga ya..
blogwalking :) , Comment back.

@Haztak mengatakan...

ookee sertakan sumbernya yh mas bro

Yahya Doank mengatakan...

Alay sekali sob. hehehe

Muhammad faisal mengatakan...

oke makasih comnmentarnya :D

dang murganto mengatakan...

hahaha,,,iya sob alay bgt sob,,tapi mantab sob,,oya izn ngutip sob..

VINKY BLOG mengatakan...

wkwkwk keren nich da alay generator ..

andy hidayat mengatakan...

waduh alay aja aja generatornnya...wkwkkw mantap sob..
kunjungan blik ya heheh di http://brothernfriends.blogspot.com

Rendy Wira mengatakan...

Waaah, jangan-jangan brother alay :D
blogwalking ah :P

@Haztak mengatakan...

haha thx semua sahabat blogger

ursya fahmi mengatakan...

Seperti request sob ..
salam blog walking dari admin djarumnews ..
oh iya , kalau koment di tulis nama blog nya aja ya ..
ntar sensitif di anggap spam :)

@Haztak mengatakan...

ohh yaya oke

rolandjak23 mengatakan...

Wkwkwk, ane sih ga pernah nulis pake huruf besar kecil karena ane gak alay

@Haztak mengatakan...

jihahaha

irwanmotor mengatakan...

Good

Poskan Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan ...Tombol G+1 nya di klik yah ada di dekat judul paling atas Makasih