11

Cara Cepat Latihan Mengetik 10 Jari Dengan RapidTyping

Jumat, 11 Januari 2013
Share this Article on :

Halo sobat blogz haztak ketemu lgi nih ama saya [haztak] haha . . 
kali ini saya mau share tentang Cara Cepat Latihan Mengetik 10 Jari Dengan RapidTyping ..

bagaimana sih caranya biar bisa cepat mengetik 10 jari ?? pastinya harus banyak latihan nih apa lagi klo kerja di kantoran harus bisa ngetik 10 jari tuh :D tapi tenang aja Blogz Haztak mau ngeshare cara latihannya nih mulai dari pemula, intermediate , sampai expert 

Latihan mengetik 10 jarinya itu kita bisa memakai Software RapidTyping ..RapidTyping itu apa?? itu loh ... biar kita bisa mengetik 10 jari dengan lancar :D dan cepat tentunya ..

langsung aja yah basa basinya cukup . ...

  • sediakan kopi biar bisa nyantai :D
  • KOMPUTER
  • Ama Software RapydTyping nya


klo mau download software RapidTyping <----- klik 

oke mungkin itu aja tentang Cara Cepat Latihan Mengetik 10 Jari Dengan RapidTyping salam Blogger kawand :D




Artikel Terkait:

11 komentar:

Roland Jak23 mengatakan...

wkwkw, tanpa software ane ngetik udah cepet neh mas :P

gilang saepul mengatakan...

patut dicoba

@Haztak mengatakan...

wkwkw oke dah .. buat pemula aja mas bro

Hendra herwanto mengatakan...

hahaha.... nice share bisa dicoba buat blogger ni biar cpat nulis :D
kunjungan perdana ;)

http://deimon-community.blogspot.com/2013/01/cheat-crossfire-12-januari-2013.html

Haloho [therzone] mengatakan...

sebenerny tanpa software pun bisa gan ngetik cepat dgn 10 jari, trgantung orgnya skrg.
"Bisa karena terbiasa"

@Haztak mengatakan...

@Haloho .. ya sih , tpi ngetiknya masi acak penempatan jari

Kulik Bsc mengatakan...

patut di coba gan..

@Haztak mengatakan...

oke mas bro

zola123 mengatakan...

mau nambahin website untuk belajar dan tes mengetik online
www.playtyping.com

@Haztak mengatakan...

oke

Zul mengatakan...

mantab info nya sob, mampir ya ke blog ane dump-asyik.blogspot.com

Poskan Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan ...Tombol G+1 nya di klik yah ada di dekat judul paling atas Makasih