1

Manfaat Wortel Bagi Kesehatan Terbaru

Sabtu, 27 Oktober 2012
Manfaat kesehatan dari wortel termasuk kolesterol berkurang, pencegahan dari serangan jantung, menangkal kanker tertentu dan banyak lainnya. Sebagian besar manfaat wortel dapat dikaitkan dengan beta karoten dan serat konten. Ini root, yang memiliki nama ilmiah Daucus Carota, merupakan sumber yang baik agen antioksidan juga. Wortel kaya akan vitamin A , vitamin C, vitamin K, dan potasium .


Baik orang dewasa dan anak-anak seperti wortel karena tekstur renyah dan rasa manis. Meskipun warna oranye wortel asli tumbuh dalam warna lain termasuk putih, kuning, merah atau ungu.

Manfaat Wortel Bagi Kesehatan Serta Khasiatnya meliputi:

~Mencegah penyakit jantung: Dalam sebuah studi yang dimaksudkan untuk mengungkapkan nilai terapeutik peneliti wortel di Wolfson gastrointestinal Laboratorium di Edinburgh, Skotlandia mengungkapkan bahwa mengurangi kadar kolesterol sebesar 11 persen jika tujuh ons wortel mentah setiap hari diambil selama berminggu-minggu Engkau. Kolesterol tinggi merupakan faktor utama untuk penyakit jantung. Karena konsumsi secara teratur wortel mengurangi tingkat kolesterol itu baik untuk mencegah masalah jantung yang terkait. Sekelompok ilmuwan Swedia menemukan bahwa sayuran akar dapat mengurangi kemungkinan terkena serangan jantung. Sebuah studi yang dilakukan di Mario Negri Institut Penelitian Farmakologi di Italia menemukan bahwa mereka yang makan lebih banyak wortel memiliki sepertiga risiko serangan jantung dibandingkan dengan mereka yang makan wortel lebih sedikit.


Mencegah kanker : beta-karoten konsumsi telah dikaitkan dengan penurunan risiko beberapa kanker, terutama kanker paru-paru. Peneliti Inggris menemukan bahwa peningkatan konsumsi beta-karoten 1,7-2,7 miligram sehari resiko kanker paru-paru berkurang lebih dari 40 persen. Wortel rata-rata mengandung sekitar tiga miligram Beta-karoten. Dalam sebuah studi, peneliti menemukan bahwa makan wortel kaya serat mengurangi risiko kanker usus besar sebanyak 24 persen. Studi lain menunjukkan bahwa perempuan yang makan wortel mentah 5-8 kali lebih mungkin mengembangkan kanker payudara daripada wanita yang tidak makan wortel.
Degenerasi makula: Ini adalah penyakit mata umum lansia. Ini merusak makula. Penelitian menemukan bahwa orang yang makan paling Beta-karoten memiliki risiko empat puluh persen lebih rendah dari degenerasi makula dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi sedikit.
Meningkatkan penglihatan: Defisiensi vitamin A dapat menyebabkan beberapa kesulitan melihat dalam cahaya redup. Karena wortel kaya akan vitamin A itu baik untuk meningkatkan penglihatan.
Stroke: Sebuah wortel sehari dapat mengurangi risiko stroke hingga 68 persen. Banyak penelitian yang memperkuat "efek wortel" pada otak. Studi dilakukan pada pasien stroke menunjukkan bahwa wortel dengan tingkat tertinggi Beta karoten memiliki tingkat kelangsungan hidup terbaik.
Diabetes: Wortel yang baik untuk regulasi gula darah karena adanya karotenoid dalam wortel. Karotenoid terbalik mempengaruhi resistensi insulin dan gula darah sehingga lebih rendah.

Wortel memiliki kualitas antiseptik dan karena itu, dapat digunakan sebagai pencahar, vermicide dan sebagai obat untuk kondisi hati. Minyak wortel baik untuk kulit kering. Dengan memakan wortel Itu membuat kulit lebih lembut, halus dan kencang. Jus wortel juga meningkatkan kesehatan perut dan pencernaan.


Dengan demikian, wortel di hidangkan dalam bentuk baku, jus,sop, atau sayuran lainnya sangat bermanfaat untuk kesehatan Agan, mulai dari sekarang cintailah sayur dan buah ^_^ untuk kesehatan
1

Manfaat Brokoli Bagi Kesehatan Terbaru

Brokoli dapat dimakan dimasak maupun mentah, namun cara terbaik mengkonsumsi brokoli sebagai salad juga cara terbaik karena didalamnya banyak mengandung nutrisi. Brokoli sangat umum di seluruh Eropa, Amerika & Australia, kecuali di Afrika dan beberapa negara Asia Selatan seperti India , Pakistan , Bangladesh, Nepal dll. tuh semua negara sudah merasakan manfaat brokoli, yuk mari kitalihat apasaja sih yang bisa kita dapat dari konsumsi brokoli.

Manfaat Brokoli bagi kesehatan serta khasiat dan Kandungannya

~Manfaat Brokoli Untuk Kanker: Brokoli merupakan obat yang alami dan bisa nengobati berbagai jenis kanker, termasuk kanker payudara , kanker rahim, kanker prostat, kanker organ internal seperti paru-paru, usus, hati, ginjal dll dan kanker usus. Brokoli sangat baik untuk payudara dan kanker rahim, seperti menghilangkan estrogen ekstra dari tubuh. Hal ini disebabkan adanya kuat anti-karsinogen seperti glucoraphanin, diindolylmethane, beta-karoten, selenium dan nutrisi lain seperti vitamin C, vitamin A dan vitamin-E, seng , kalium dan asam amino tertentu, yang juga anti baik -kanker agen.
Manfaat Brokoli Untuk Detoksifikasi: Kehadiran vitamin C, belerang dan asam amino tertentu membuat brokoli menjadi pembasmi racun yang sangat baik. Ini membantu menghilangkan radikal bebas dan racun seperti asam urat dari tubuh, sehingga memurnikan darah dan menjaga dari masalah yang terkait dengan racun seperti bisul , gatal, ruam, gout, artritis , rematik, batu ginjal, penyakit kulit seperti eksim dan pengerasan kulit dll .
~Manfaat Brokoli Untuk Gangguan Perut: Brokoli merupakan herbal terbaik yang dapat menyumbahkan penyakit dan brokoli juga kaya serat, hampir semua gangguan perut termasuk menyembuhkan sembelit, serat yang terdapat pada brokoli sebagian besar terbentuk dari makanan, Para magnesium dan vitamin hadir dalam brokoli juga menyembuhkan keasaman, memfasilitasi pencernaan dan penyerapan nutrisi dari makanan dan menenangkan perut dengan mengurangi peradangan.
~Manfaat Brokoli Untuk Perawatan Kulit: Untuk menjaga kulit anda tetap bersinar dan selalu fres brokoli hadir dengan anti-oksidan seperti pembantu beta-karoten dan vitamin C dan lainnya seperti vitamin B kompleks, vitamin E (salah satu yang memberikan bersinar pada kulit Anda, rambut dan dll menghidupkan kembali jaringan kulit), vitamin A & K, asam lemak omega 3 (menambah glamour), asam amino dan folat hadir dalam brokoli. sekakan akan brokoli melakukan perawatan sangat baik dari kulit Anda.

~Manfaat Brokoli Untuk Penyakit Jantung: Terlepas dari anti-oksidan yang disebutkan di atas, brokoli memiliki kandungan serat yang sangat tinggi, beta-karoten, asam lemak omega-3 dan vitamin lainnya yang membantu mengurangi kolesterol jahat serta menjaga jantung berfungsi dengan baik dengan mengatur tekanan darah .
Manfaat Brokoli Untuk Perawatan Mata & Katarak: Terutama zeaxanthin dan kemudian Beta-karoten, vitamin A, fosfor dan vitamin lain seperti Bcomplex, C dan E hadir dalam brokoli terutama untuk kesehatan pada mata. Zat ini melindungi mata terhadap degenerasi makula, katarak dan kerusakan perbaikan dari radiasi UV. brokoli juga bermanfaat untuk imunitas loh yang menjaga kita dari infeksi.
~Manfaat Brokoli Untuk Kesehatan Tulang: Brokoli sangat kaya kalsium gizi lainnya seperti magnesium, seng dan fosfor, Makan brokoli sangat bermanfaat terutama untuk anak-anak, orang tua dan wanita hamil atau ibu menyusui, karena orang-orang yang paling rentan terhadap osteoporosis, melemahnya tulang, gigi, dll, dan kekurangan kalsium.
~Manfaat Brokoli Untuk Kehamilan: Nah satu hal lagi nih yang dapat membantu para ibu ibu hamil agar terhindar dari sembelit, seperti yang kita tahu kalau brokoli itu kaya akan seratyang gizi dan nutrisi, seperti protein, kalsium, vitamin, anti oksidan, pendetoks, besi , fosfor dan lainnya, yang akan menjaga kesehatan saat hamil

~Manfaat Brokoli Untuk Tekanan Darah Tinggi: Sebuah mineral penting, kromium, ditemukan berlimpah dalam brokoli, membantu dalam berfungsinya insulin dan mengatur gula darah, serta mengatur tekanan darah juga. Vitamin , yang membuat semua sistem kits berfungsi dengan baik dan tentunya banyak ditemukan pada brokoli, serta dengan serat dan omega-3 asam lemak, membantu mengatur tekanan darah.
~Manfaat Brokoli Untuk Anemia: Anemia secara langsung berhubungan dengan kurangnya zat besi dan protein tertentu. Maka dari itu Brokoli kaya dengan zat besi dan protein yang membentuk obat yang sangat baik untuk anemia.
~Manfaat Brokoli Untuk Manfaat lainnya: Sekarang, mari kita melihat semua nutrisi hadir dalam brokoli. Mereka adalah karbohidrat, omega-3 asam lemak, protein, vitamin A, B kompleks, C dan E, beta-karoten, kalsium, besi, magnesium, fosfor, kromium, kalium, mangan , glucoraphanin, diindolylmethane, zeaxanthin, air dan serat.

itulah Manfaat manfaat dan khasiat Brokoli untuk kesehatan moga moga kita semua tetap sehat  ... Sekian
1

Hidup Sehat Dengan Meminum Susu

Manfaat Susu Bagi Kesehatan - Cairan yang berwarna putih yang memiliki banyak kalsium menjadi minuman favourite bnyk orng, bahkan kebutuhan primer saya semenjak masih balita hehhehe ASI menjadi makanan sekaligus minuman pertama yang masuk keperut saya. maka dari itu manfaat susu bagi tubuh saya sangat rentan perkembangannya.

Manfaat Susu Bagi Kesehatan - Berbicara mengenai susu mana yang bagus untuk di konsumsi? Melihat perkembangan industry susu, sekarang banyak sekali yang menawarkan susu dari berbagai merek sehingga masyarakat menjadi bingung susu mana yang akan di konsumsi, kembali pada diri sendiri sih, kalau menurut saya semua susu yang bergentayangan di rak-rak minimarket atau di tv mengandung kandungan gizi yang sama mana merek yang rajin melakukan promosi maka susu itulah yang banyak diminati oleh masyarakat, kembali juga pada selera masing masing


Manfaat susu bagi kesehatan


~sudah tidak lazim lagi bagi kita semua tentang manfaat dan khasiat yang dimiliki oleh susu, akan tetapi tidak ada salahnya saya menjabarkannya kembali siapa tahu masih ada yang belum tahu. Manfaat susu sangat baik bagi tulang, kulit, sistem kekebalan yang kuat, pencegahan penyakit seperti hipertensi, kerusakan gigi, dehidrasi, gangguan pernafasan, obesitas, osteoporosis dan bahkan beberapa jenis kanker .


Nutrisi kesehatan yang bermanfaat diperoleh dari susu juga wajib untuk tubuh manusia dan membantu dalam pencegahan penyakit kronis.


Menambahkan susu pada menu diet anda sehari-sehari cukup baik karena nilai gizi yang terkandung dalam susu seperti vitamin A dan B, kalsium , karbohidrat, fosfor , magnesium , protein, seng dan riboflavin. Maka dari itu dapat membantu anda dalam mendapatkan proses diet dengan hasil yang maksimal. Sebuah penelitian baru melaporkan pada kegunaan susu menetralkan kandungan kolesterol dalam tubuh.
Banyak hewan yang menyediakan kita dengan substansi kesehatan penting, tapi susu sapi dianggap sebagai suplemen sehat terbaik bagi anak maupun orang dewasa. Susu kerbau hewan lain, kambing , domba , rusa, dan unta. Susu kuda dan keledai juga dikonsumsi oleh manusia, meskipun ini jarang terjadi.



Kesehatan manfaat susu dapat dicapai langsung dari susu atau produk-produknya seperti keju , mentega, dadih , susu pemutih, es krim, susu permen dll Departemen Pertanian AS (USDA) telah jelas disebutkan dalam Pedoman Diet untuk memasukkan susu dan produk susu dalam makanan.





~Kalsium: Susu adalah sumber terbaik pasokan kalsium untuk tubuh kita. Kalsium melindungi tubuh dari penyakit kronis utama seperti bahan kimia kanker, keropos tulang, kondisi rematik, sakit kepala migrain, sindrom pra-menstruasi, dan obesitas pada anak-anak dan membantu dalam menghilangkan lemak yang tidak diinginkan
~ Tulang Sehat: Seperti disebutkan di atas, susu kaya akan kalsium, yang sangat penting bagi pertumbuhan dan pengembangan yang tepat dari struktur tulang yang kuat. Gangguan tulang seperti osteoporosis dapat dicegah dengan asupan harian yang memadai kuantitas susu. Anak-anak kekurangan susu sapi memiliki peluang peningkatan patah tulang ketika terluka.
~Gigi Sehat: Mendorong anak-anak untuk minum susu akan memberi mereka kesehatan gigi yang sangat baik, seperti susu melindungi permukaan email terhadap zat asam. Minum susu untuk energi dan kesehatan akan menghalangi anak dari mengkonsumsi minuman ringan, sehingga mengurangi risiko gigi membusuk dan gusi lemah.
~Rehidrasi: Cairan merupakan bagian integral dari tubuh manusia. Tubuh perlu diisi ulang dengan cairan secara berkala. Hal ini sangat penting untuk pertumbuhan anak dan mereka harus minum setidaknya enam sampai delapan gelas cairan setiap hari. Susu mengandung kuantitas yang baik dari air molekul dan dianggap cairan terbaik untuk rehidrasi.
 Perawatan Kulit: Pernahkah Anda mendengar tentang Cleopatra, Ratu Nil? Dia dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik sepanjang masa. Yah Anda akan terkejut jika saya katakan bahwa Cleopatra digunakan untuk memiliki mandi susu setiap hari! Dia digunakan untuk mencampur madu dan susu dan mandi sehari-hari memungkinkan dia menjaga kulit lembut dan indah. Sejak ribuan tahun, susu dikenal bermanfaat bagi kulit kita dengan membantu kami menjaga complextion adil dan halus. Oleh karena itu, bahkan hari ini susu dan produk susu yang digunakan dalam sejumlah persiapan kosmetik. Susu juga baik untuk kulit kering . Jika Anda memiliki kulit kering menerapkan susu di wajah Anda (dan bagian tubuh lain), caranya biarkan selama sekitar 15 menit dan kemudian mencucinya. Padatan susu memelihara dan kehalusan kulit Anda. Kehadiran asam laktat dalam susu dikenal untuk membantu menghilangkan sel kulit mati, sehingga meremajakan kulit Anda.

~ Meningkatkan Asupan Diet dan Vitamin: Menurut penelitian medis, minum susu cukup meningkatkan asupan yang penting bagi tubuh karena mengandung minral dan vitamin. Seorang pria yang mengkonsumsi sekotak susu dua kali lipat peluangnya untuk memenuhi kebutuhan kalsium per hari, sedangkan, Pria lain yang mengkonsumsi minuman bersoda atau berkarbonasi dapat menurunkan kadar kalsium pada tubuh
~Keasaman Pengurangan: Mengkonsumsi susu juga dapat membantu dalam mengurangi keasaman

~ Makanan sehat: Susu ini berisi seluruh banyak vitamin dan mineral untuk membuat Anda bugar, sehat dan kuat. Segelas susu mengandung vitamin A dan Vitamin B untuk penglihatan yang baik serta meningkatkan kesehatan pada tubuh, karbohidrat untuk vitalitas dan energi, kalium untuk fungsi syaraf, magnesium untuk fungsi otot, fosfor untuk rilis energi, protein untuk perbaikan tubuh dan pertumbuhan.
5

Bukti banyak Bahwa Naruto adalah Narto dari Indonesia Terbaru




Maaf gan ane update lgi nih post saya ingin menambahkan lgi info info lainnya Naruto Adalah Narto dari indonesia


Berikut data-data yang berhasil ane kumpulkan sebagai bukti Naruto adalah orang Indonesia:

Asal nama Naruto Narto
Mungkin yang pernah belajar Bahasa Jepang, tahu hal ini. Lidah orang Jepang itu agak "belibet", jadi ada perbedaan pengucapan orang Jepang untuk kata dengan konsonan yang dobel. Misal: Dragon > Duragon, Restoran > Resutoran, dll.
Makanya, jadilah si Narto itu menjadi Naruto di Jepang...



Bantuan dari ahlinya:
tapi kalo dari soal nama ada benernya juga sih.... NARUTO ditulisnya pake hurup KATAKANA bukannya HIRAGANA, berarti NARUTO itu adalah nama yang berasal dari luar jepang (asing), kalo nama jepang selalu ditulis dengan HIRAGANA..... dan NARUTO adalah memang berasal dari NARTO..... tapi apakah Masashi Kisimoto Sensei membuat nama karakter Naruto dari kata Narto?? Hanya dia yang tahu...

Bantuan dari yang lebih gila:
Naruto Shippuden=Narto Syaifudin

Asal Negara











Naruto dikisahkan berasal dari negara Api dengan iklim yang cerah dan hangat. Dimana lagi negara tropis dengan banyak gunung api aktif, selain di negara kita tercinta?...
Dan yang perlu agan tahu, INDONESIA ADALAH NEGARA YANG MEMILIKI POTENSI ENERGI PANAS BUMI (GEOTHERMAL) TERBESAR DI DUNIA...
Desa Tempat Tinggal
Penggemar serial ini pasti tahu Desa Konoha, yang berarti Desa Daun.
Agan tahu di manakan letak Desa Daun yang sesungguhnya?..
Coba cek di google: Desa Daun terletak di Kecamatan Sangkapura, letaknya di Pulau Bawean, Jawa Timur.
Ini dia penampakan salah satu sudut Desa Daun







Liat papan nama

Pemimpin Desa Konoha (Hokage)=Presiden RI
Kaya’nya udah berkali-kali postingan tentang ini. Cari di search aja kalau nggak percaya. Ane ulang dikit aja:

1. Hokage Pertama: Senju Hasirama, Founding Father-nya Konoha. Presiden Soekarno dikenal sebagai Founding Father-nya Indonesia.


2. Hokage Kedua, Senju Tobirama, adalah penerus dari Shodaime. Soeharto adalah penerus dari Soekarno. Rambut putih menjadi ciri khas mereka berdua.
3. Prof.BJ.Habibie dikenal sebagai Presiden yang paling pintar. Hokage Ketiga, Sarutobi, adalah Hokage yang mempunyai julukan “The Professor”, karena mengetahui & menguasai segala jurus di Konoha
4. Hokage Keempat, Namikaze Minato, menjadi Hokage hanya sebentar, karena dia mati muda. Gusdur dikenal juga menjabat sebagai presiden dalam waktu singkat (2 tahun), karena dilengserkan.
5. Hokage Kelima, Tsunade, adalah hokage wanita pertama Konoha, dan merupakan keturunan langsung Hokage pertama. Megawati adalah Presiden wanita pertama Indonesia, merupakan putri Presiden pertama
6Presiden Keenam RI adalah SBY. Hokage keenam belum ada, karena ketika Tsunade terluka Danzo hanya menjadi pejabat sementara. Calon terkuat adalah Hatake Kakashi, gurunya Naruto. Keduanya sama-sama cakep dan gagah. Coba tanya ibu-ibu yang milih SBY...
Apakah SBY=Danzo?
danzo=SBY
Danzo Anbu masa pemerintahan Tsunade
SBY Menhankam masa Megawati

Setahu ane, Danzo itu hanya pejabat sementara, yang menggantikan Tsunade waktu sakit parah. Jadi belum resmi menjadi hokage keenam. Para Tetua menyarankan agar Danzo sementara menjalankan tugas Hokage, untuk ikut pertemuan para Hokage.

Justru saat kekacauan itu, para shinobi dari Konoha lebih memilih Kakashi untuk menjadi Hokage. Apalagi setelah Danzo terbukti "berkhianat" dan kemudian tewas. Walaupun nggak jadi karena Tsunade sehat kembali, dan dapat bertugas menjadi Hokage...

Kondisi ini mirip dengan presiden kita. SBY adalah presiden pertama yang dipilih langsung oleh rakyat. Kalau yang sebelumnya, kan dipilih oleh MPR/DPR, kalau di Konoha ada Dewan Penasihat (Elder) gitu...

Tingkatan Ninja=Tingkatan TNI/POLRI
Berikut tingkatan ninja dalam serial Naruto, dan terjemahannya kalau di Indonesia:
1. Genin > tamtama
2. Chunin > bintara
3. Jonin > perwira
4. Tokubetsu Jonin/Special Jonin > perwira menengah
5. Jonin Hancho/Commander Jonin > perwira tinggi/jenderal

Nah, lima bukti tersebut apakah masih meragukan? Mungkin agan-sista penggemar Naruto ada yang punya bukti lain...

Dan, inilah sosok Pak Narto yang sebenarnya:







Maaf gan, Pak Narto ini orangnya pemalu, jadi gak mau nunjukin wajahnya. Tapi, mirip dengan gambar Naruto yang di atas, kan? Paling nggak baju dan apinya, lah...

Jubah Akatsuki=Motif Batik Cirebon
Penggemar Naruto pasti tahu dengan Akatsuki, yang sekarang ini menjadi musuh utama para Shinobi di semua negara. Agan pasti juga familiar dengan jubah yang menjadi kostum para anggota Akatsuki
Nah, tak disangka tak diduga, ternyata, motifnya mengambil dari batik Mega Mendung dari Cirebon!...
Kagak percaya? Ini penampakannya








Makanan Kesukaan Naruto, Ada di Jogja
Agan-sista penggemar Naruto, pasti tahu makanan kesukaan Naruto kan?
Dan atas informasi dari Jogja, ternyata makanan kesukaan Naruto udah ada di Jogja...Itu aslinya si (pak) Narto lagi makan di dalam warung itu













ini dia Nartobukan naruto. Dan bukan Kyuubi tapi Macan Jawa :O wkwwkkw

6

4 Tingkatan Jomblo Versi Terbaru


Tipe Jomblo versi Haztak wkwkwk


"Jumat malem adalah Malem Minggu yang tertunda"

Beberapa blogger sekarang segan banget nyebut "Malem Minggu" dan mereka lebih nyaman nyebutnya dengan "Sabtu Malam".
Dan saya tetep berusaha dengan gagah berani menyebut "Malem Minggu", karena saya udah lama ga punya pacar emang memilih untuk ga punya pacar. #pencitraan

Nah, Saya mengkategorikan jomblo dalam 4 tingka :
1. tingkat Level 1
2. tingkat Level 2
3. tingkat Level 3
4. tingkat Bermartabat

Ada tingkat tingkatannya ,
Tapi ya udah deh. Ini penjelasannya...


1. Jomblo tingkat 1Jenis ini adalah jenis yang biasanya banyak bertebaran di malem minggu, dan biasanya sendirian.
Biasanya jenis ini ikutan malem mingguan cuma gara2 bosen di kamar nonton kartun seri Naruto ato nonton sinetron
saya sih ga begitu ngerti yah, mereka ini sebenernya tertarik sama lawan jenis ato nggak.
Jomblo jenis ini biasanya ga begitu berbahaya.
Dan dari beberapa temen jomblo saya yang jenis ini, biasanya mereka baik, meskipun kesannya kadang agak tertutup.


2. Jomblo tingkat 2 Ini jomblo yang lebih rapuh dari jenis sebelumnya.
Biasanya, jomblo jenis ini baru ditinggal pasangannya kurang dari seminggu.
Jenis ini lebih memilih menghabiskan malam minggu di dalem kamar sendirian.
Ciri fisiknya gampang dikenalin : bau badan sedikit menyengat, mata bengkak gara2 kebanyakan nangis, kalo ngomong suaranya bergetar2 kaya abis nelen vibrator, dan (yang paling jelas) ga bisa lepas dari henpon, berharap mantannya bakal sms/telpon ngajak balikan.


3. Jomblo tingkat 3Ini yang paling parah dari semuanya.
Ga tau kenapa, jomblo jenis ini kaya' udah kehilangan semangat dan kepercayaan diri buat maju dan mulai pacaran lagi.
Jenis ini biasanya udah mengarungi bahtera jomblo selama lebih dari 2 ato bahkan 3 tahun. Bukan karena mereka ga laku, tapi karena mereka masih susah move on dari mantan sebelumnya.
Jenis ini biasanya banyak juga bertebaran di malem minggu, baik sendirian maupun berkelompok.
Kalo yang sendirian, biasanya mereka muter2 ga jelas, keliling kota naik motor/mobil ngabisin bensin. Dan setiap ketemu cowo/cewe cantik, mereka selalu ngebandingin dengan mantan sebelumnya.
Mengerikan...


4. Jomblo Bermartabat Naah, ini yang paling keren. Ini semacem "dewa"nya para jomblo.
Kalo di serial Kera Sakti, yang begini ini yang udah bisa disebut "mencapai nirwana".
Jenis ini jadi jomblo bukan karena ga laku ato ga bisa move on.
Mereka jadi jomblo karena memang belom ketemu sama yang pas, dan mereka ga mau buru2, yang akhirnya jadi salah pilih, terus putus, dan berujung sakit hati. *backsound : Perih by Andra and The Backbone*
Jomblo jenis ini paling tau bagaimana menghabiskan malem minggu tanpa harus merasa kesepian dan hampa tanpa cinta. Asli keren

Nah, setelah baca tingkat2 jomblo versi saya, kalian bisa nentuin sendiri kan, kalian termasuk jomblo yang mana?

Buat yang masih jomblo, jangan berpikir jomblo itu keren kalo kalian masih di level 1, 2, apalagi 3.

Pesen gue :
Bergeraklah, sebelum yang bagus2 diambil orang.
~yg pengen nambahin tingkatan tinggal komen aja


Salam hangat dari saya ,
Haztak
(Jomblo Bermartabat) -->> hahahaha
2

Cheat Event Halloween 2012 Special CE

Jumat, 26 Oktober 2012
Tools:
che*t Engine

Tutorialnya :

[+] buka che*t enggine 5,6,1
[+] buka NS mu tpi jngan di play dulu
[+] cari web yang kamu pakai
[+] pilih array of bytes
[+] scan: 62 04 D3 24 64 A3 A2
[+] ganti velue: 62 04 D3 24 64 A0 A2
[+] PLAY NS kmu
[+] ke hunting house
[+] pilih boss nya
[+] kill boss dengan jurus sma taijutsu sja
damage hingga 30000
Mantabkan gan .
2

Semua bagian Pohon kelapa memiliki manfaat

Kamis, 25 Oktober 2012

Kelapa, Pohon serba Guna



Pohon kelapa yang disebut juga dengan pohon nyiur biasanya tumbuh pada daerah atau kawasan tepi pantai. Sangat banyak manfaat yang dapat kita peroleh dari pohon kelapa. Mulai dari batang, daun dan buahnya, semua dapat dimanfaatkan. Mungkin karena manfaatnya sangat banyak, pohon kelapa dijadikan logo "Praja Muda Karana" (Pramuka) di Indonesia. Dalam klasifikasi tumbuhan, pohon kelapa termasuk dalam genus : cocos dan species : nucifera. Nah, sekarang mari kita bahas satu persatu bagian dan manfaat dari pohon kelapa.



Bagian-bagian Kelapa

Buah kelapa

Buah kelapa terdiri dari kulit luar, sabut, tempurung, kulit daging (testa), daging buah, air kelapa dan lembaga.

Kulit luar

Kulit luar merupakan lapisan tipis (0,14 mm) yang mempunyai permukaan licin dengan warna bervariasi dari hijau, kuning sampai jingga, tergantung kepada kematangan buah. Jika tidak ada goresan dan robek, kulit luar kedap air.

Sabut kelapa.

Sabut kelapa merupakan bagian yang cukup besar dari buah kelapa, yaitu 35 % dari berat keseluruhan buah. Sabut kelapa terdiri dari serat dan gabus yang menghubungkan satu serat dengan serat lainnya. Serat adalah bagian yang berharga dari sabut. Setiap butir kelapa mengandung serat 525 gram (75 % dari sabut), dan gabus 175 gram (25 % dari sabut).

Tempurung

Tempurung merupakan lapisan keras yang terdiri dari lignin, selulosa, metoksil dan berbagai mineral. Kandungan bahan-bahan tersebut beragam sesuai dengan jenis kelapanya. Struktur yang keras disebabkan oleh silikat (SiO2) yang cukup tinggi kadarnya pada tempurung. Berat tempurung sekitar 15~19 % dari berat keseluruhan buah kelapa.

Kulit daging buah.

Kulit daging buah adalah lapisan tipis coklat pada bagian terluar daging buah.

Daging buah.

Daging buah merupakan lapisan tebal (8~15 mm) berwarna putih. Bagian ini mengandung berbagai zat gizi. Kandungan zat gizi tersebut beragam sesuai dengan tingkat kematangan buah. Daging buah tua merupakan bahan sumber minyak nabati (kandungan minyak 35 %). Pada tabel 2 dapat dilihat komposisi zat gizi daging buah kelapa.

Air kelapa.

Air kelapa mengandung sedikit karbohidrat, protein, lemak dan beberapa mineral. Kandungan zat gizi ini tergantung kepada umur buah. Air kelapa dapat digunakan sebagai media pertumbuhan mikroba, misalnya Acetobacter xylinum untuk produksi nata de coco.



Manfaat Phon Kelapa

Ada beberapa komoditi yang dapat diperoleh dari pohon kelapa, yaitu batang, daun, nira dan bagian-bagian.

Batang

Batang kelapa tua dapat dijadikan bahan bangunan, mebel, jembatan darurat, kerangka perahu dan kayu bakar. Batang yang benar-benar tua dan kering sangat tahan terhadap sengatan rayap. Kayu dari pohon kelapa yang dijadikan mebel dapat diserut sampai permukaannya licin dengan tekstur yang menarik

Daun

Daun kelapa sering digunakan untuk hiasan atau janur, sarang ketupat dan juga atap rumah. Tulang daun atau lidi dijadikan barang anyaman, sapu lidi dan tusuk daging (sate).

Nira

Nira adalah cairan yang diperoleh dari tumbuhan yang mengandung gula pada konsentrasi 7,5 sampai 20,0 %. Nira kelapa diperoleh dengan memotong bunga betina yang belum matang, dari ujung bekas potongan akan menetes cairan nira yang mengandung gula. Nira dapat dipanaskan untuk menguapkan airnya sehingga konsentrasi gula meningkat dankental. Bila didinginkan, cairan ini akan mengeras yang disebut gula kelapa. Nira juga dapat dikemas sebagai minuman ringan.

Buah

Banyak dari bagian buah merupakan bahan yang bermanfaat. Sabut kelapa yang telah dibuang gabusnya merupakan serat alami yang berharga mahal untuk pelapis jok dan kursi, serta untuk pembuatan tali

Tempurung kelapa

Tempurung kelapa dapat dibakar langsung sebagai kayu bakar, atau diolah menjadi arang. Arang batok kelapa dapat digunakan sebagai kayu bakar biasa atau diolah menjadi arang aktif yang diperlukan oleh berbagai industri pengolahan.

Daging kelapa

Daging kelapa merupakan bagian yang paling penting dari komoditi asal pohon kelapa. Daging kelapa yang cukup tua, diolah menjadi kelapa parut, santan, kopra, dan minyak goreng. Sedang daging kelapa muda dapat dijadikan campuran minuman cocktail dan dijadikan selai.

Air kelapa

Air kelapa dapat dimanfaatkan sebagai bahan pembuatan kecap dan sebagai media pada fermentasi nata de coco.
2

Khasiat dan Manfaat Buah Apel



Manfaat Buah ApelManfaat buah apel – Saat ini Buah Apel sangat bagus sekali digunakan sebagai buah favorit untuk diet menurunkan berat badan. Apel mempunyai kadar lemak yang rendah tetapi serat yang ada dalam buah apel sangat tinggi, serat ini akan membantu Anda merasa cepat kenyang. Terdapat banyak manfaat buah apel untuk kesehatan.



Ketika kita sedang lapar sebenarnya yang terjadi adalah munculnya rangsangan dari lambung. Otak diperintahkah untuk segera mencari makanan dan mengisi perut oleh lambung yang kosong tadi. Jika lambung telah terisi maka secara alami kita akan merasakan rasa kenyang dan akan segera menghentikan asupan makanan.

Manfaat buah apel sebagai makanan yang kaya serat dan berkadar air tinggi.

Pilihlah makanan dengan kadar serat seperti buah, sayur, sereal, gandum. Buah Apel bersama dengan pir, jeruk adalah termasuk buah berkadar serat tinggi. Manfaat Buah Apel yang mempunyai kadar air yang tinggi juga bisa membuak lambung meregang. Buah melon dan semangka dengan kandungan air nya yang tinggi meskipun berserat rendah bisa mudah membuat lambung terisi dan mengenyangkan.

Manfaat Buah Apel ketika dikonsumsi bersama kulitnya akan membuat kadar glukosa dalam darah lambat naik. Buah Apel berkulit mempunyai glicemic index yang rendah. Kecepatan naiknya kadar gula darah dapat dikurangi dengan makanan berkadar glicemic index yang rendah. Selain manfaat Buah Apel berkulit tersebut, sayur sayuran rata rata juga mempunyai kadar glicemic index yang rendah yang ditandai dengan banyaknya serat pada daun dan batangnya.

Manfaat buah apel yang lain

Apel mengandung antioksidan yang tinggi, Anti oksidan ini juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat, rendahnya kolesterol jahat ini akan melindungin Anda dari penyakit jantung.

Selain itu, masih banyak manfaat buah apel yang dibuat untuk jus, antara lain sebagai berikut.

Meredakan diare
Melancarkan pencernaan dan mengurangi berat badan
Sari buah apel dapat menangkis serangan infeksi virus
Membantu mengobati asma
Mencegah kerusakan gigi dan penyakit gusi
Memperkuat ginjal
Menurunkan tekanan darah
Melawan radang sendi
Menstabilkan gula darah
Sebagai agen antikanker

Ternyata memang banyak sekali manfaat buah apel untuk kesehatan  jdi bnyk bnyk makan buah apel yh biar hidup kita sehat
1

7 Kebaikan Sayur Bayam Dan Manfaatnya




Ingat dengan makanan si Popeye Seperti sayur bening hingga sour cream ala internasional. Di balik cita rasa laezatnya ini tersimpan berbagai nutrisi baik untuk tubuh, kaya vitamin,, kaya mineral, senyawa aktif dan asam organik.
Semakin banyak nutrisi terkandung di dalamnya, menandakan bayam juga memiliki segudang kebaikan. Berikut kebaikan sayur bayam yang kita konsumsi :

1. Baik untuk saluran pencernaan
Bayam memiliki efek yang sangat menguntungkan bagi kesehatan usus. Sayuran ini termasuk yang kaya akan serat. Jika Anda memasukkannya dalam menu makan Anda secara teratur, dijamin, Anda tidak akan bermasalah pada pencernaan.

2. Menetralisir efek natrium
Makan bayam secara teratur dapat membantu menstabilkan tekanan darah. Hal ini karena bayam banyak mengandung kalium, yang berfungsi untuk menetralisir dampak buruk dari natrium pada tubuh.

Jika Anda cenderung untuk memberikan terlalu banyak garam ke dalam segala sesuatu yang Anda makan dan belum dapat menghentikan kebiasaan tersebut, maka setidaknya cobalah makan lebih banyak makanan yang mengandung kalium.

3. Bermanfaat untuk sistem kardiovaskular
Telah terbukti bahwa beberapa komponen protein dalam bayam mampu memperlambat perubahan peptida angiotensin I menjadi peptide angiotensin II yang dapat mempersempit pembuluh darah sehingga tekanan darah meningkat.

Tak hanya itu, bayam juga banyak mengandung lutein yang mampu mencegah pembentukan plak kolesterol dan mengurangi risiko hipertensi.

4. Menjaga tulang sehat dan mencegah pendarahan
Bayam mengandung vitamin K yang bertanggung jawab untuk pembekuan darah. Tak hanya penting untuk mencegah pendarahan, vitamin K 'bekerja sama' dengan mineral seperti fosfor, tembaga, zinc, dan magnesium untuk menjaga tulang menjadi kuat dan sehat selama mungkin karena mampu mempertahankan kalsium. Dan, bayam adalah pencegahan osteoporosis yang paling sempurna.

5. Antioksidan
Flavanoid yang terkandung di dalam bayam mampu mencegah penuaan dini dan risiko kanker. Seyawa ini mengurangi efek radikal bebas yang merusak sel-sel tubuh dan membantu perkembangan tumor ganas.

6. Perkuat sistem kekebalan tubuh
Vitamin A, C, E, D, dan B membuat bayam sebagai sayuran yang ideal untuk membantu sistem kekebalan tubuh. Karena, vitamin-vitamin menjaga jumlah sel imun dalam tubuh sehingga cukup untuk memberitahu tubuh jika ada ancaman infeksi dan cepat bereaksi terhadap infeksi.

7. Untuk menurunkan berat badan
Bayam mengandung banyak nutrisi, tapi rendah kalori sehingga menjadi menu makanan yang tepat bagi Anda yang sedang berdiet. (sj)

~Nih gan Manfaat sayur bayam . . 

Kandungan zat yang terdapat dalamSayur Bayam adalah: zat besi yang berupa Fe2+ (ferro), jikalau bayam terlalu lama berinteraksi dengan O2 (Oksigen), maka kandungan Fe2+ pada bayam akan teroksidasi menjadi Fe3+ (ferri). Meski sama-sama zat besi, yang bermanfaat untuk manusia adalah ferro, lain halnya dengan ferri yang bersifat racun. Jadi jangan sekali-sekali untuk memanaskan sayur bayam yang sudah melalui proses pemasakkan dalam bentuk makanan.


Secara umum, bayam dapat meningkatkan kinerja ginjal & melancarkan pencernaan. Daun bayam digunakan untuk membersihkan darah sehabis bersalin, memperkuat akar rambut serta mengobati tekanan darah rendah, kurang darah (anemia) dan gagal ginjal.

Selain manfaat diatas, sayur bayam memiliki khasiat untuk mencegah hilangnya pengelihatan akibat usia yang menua (macular degeneration), penyakit kanker, Katarak dan bayi lahir cacat. Bayam adalah sumber lutein dan folate yang hebat, yang membantu mencegah penyakit jantung & bayi yang lahir cacat.

Kandungan folic acid yang ada di bayam juga mampu melindungi otot jantung dari meningkatnya kadar glukosa yang mudah larut dan mengandung B9. Vitamin ini biasanya menjadi suplemen bagi perempuan yang mengandung untuk melindungi bayi dari cacat pada bagian syaraf.

Manfaat Bayam lainnya, mengurangi pembentukan batu empedu sebab bayam kaya magnesium di samping ikan, kacang almon kering, alpukat, pisang, kismis. Sayur bayam juga memberikan zat besi pencegah anemia namun zat besi di dalam bayam tidak mudah diserap.
4

MAKASSAR Tempo Dulu (tempo doloe)

Selasa, 23 Oktober 2012
Nih gan Kota Makkassar Tempo Dulue langsung liat Fotonya

1. Lambang Makassar Resmi Setelah Tahun 1930







2. Soekarno Di Makassar Tahun 1950




3. Jalan-jalan Utama Di Makassar Sekitar Tahun 1918-1965










4. Kantor Dewan Rakyat Makassar






5. Kereta Api Makassar-Takalar



6. Kuburan China Jalan Urip Sumoharjo Tahun 1960 (Sekarang Kantor Gubernur Sulawesi Selatan)



7. Museum Kota Makassar 1960



8. Pasar Sentral Tahun 1980



9. Pelabuhan Makassar Setelah Di Bom Jepang 1947



10. Societeit De Harmonie Awal Tahun 1947




11. Water Tower PDAM Makassar Tahun 1950



Sumber : Syam Iwal thanks  kawand
2

Download Cheat Engine terbaru

Senin, 22 Oktober 2012
Langsung ke TKP bro . . . 
Nih Link Download CE (Cheat Engine)

Download Cheat Engine 6.2


moga bermampaat yagh bro . . .salam . .
0

Kumpulan Link Auto Folower Twitter Terbaru








Sekarang dah Heboh nih gan auto folower blog ,Hacker folower,bla bla bla heheheh tampa basa basi yg panjang nih kumpulan Auto folower Blog

Berikut Kumpulan URL/Link Free Twitter Auto Followers :

Folow dulu : @Haztak_Putrha

1. http://hitfollow.info/



2. http://plusfollower.info/

3. http://newfollow.info/

4. http://followback.info/

5. http://letgetmorefollowers.info/

6. http://twiends.com/

7. http://www.twitclub.com/

8. http://www.youlikehits.com/

9. http://www.justunfollow.com/

10. http://www.getnewfollowers.info

11. http://www.bestfollowers.us/

12. http://spreadyourtweets.biz/

13. http://followyou.info/

14. source
9

Hack Folower Twitter Terbaru

AssalamuAlaikum Wr.Wb

akhir akhir ini sedang heboh ama auto Folower twitter  .  . nih ada cara buat nambahin Folower kalian dengan cepat . . .wet'zz sebelum mencoba baca bassmalah dulu yah hehehe biar berhasil xD

NIH CARA HACK FOLOWER TWITTER GAN  , ,, ,SEMOGA SUKSES YAH hehe . .. .
tampa basa basi lgi Langsung TKP aja dah

Nah, trus caranya gimana?
1.buka : Klik ini dulu gan terusss
2.Usuário : di isi misalnya @Haztakhacker
3.Usuário : di isi dgn pasword kmu gan
4.Estado : pilih yg mna saja terserah kamu
5.pencet entrar dech
#Kalo mau lebih banyak tinggal ulangin langkah 1 gan berulang kali hehehe moga caranya Hack Folower twitter bermampaat buat agan agan  .. .
0

Manusia tertua Pencetak Rekor dunia

Minggu, 21 Oktober 2012
Tua-tua keladi, mungkin julukan ini tepat untuk beberapa orang berikut ini. Di usianya yang sudah tidak muda lagi yang pada umumnya diusia mereka ini sudah menikmati masa hidupnya dengan tenang, namun mereka mengambil alur yang berbeda dari biasanya dengan berdasarkan asas jiwa berpetualang yang sangat tinggi mereka ingin mencapai cita-cita atau terus menekuni hobinya bahkan mereka justru mencetak prestasi yang luar biasa atas pencapaiannya itu.

1. 71 Tahun ? Pendaki Mt Everest Tertua



Manusia tertua ? laki-laki yang pernah mendaki puncak Everest adalah orang Jepang bernama Katsusuke Yanagisawa (lahir 20 Maret 1936), seorang guru, yang memanjat bagian utara dari puncak tertinggi dunia itu bersama tim Himex pada tanggal 22 Mei 2007 dalam usianya ke 71 tahun 63 hari.

2. 100 Tahun ? Peterjun Tandem Wanita Tertua



Estrid Geertsen, wanita berkebangsaan Denmark (lahir 1 Agustus 1904), membuat rekor terjun tandem pada tanggal 30 September 2004 dari ketinggian 4000 meter di atas kota Roskilde, Denmark, pada usianya yang ke 100 tahun 60 hari.

3. 98 Tahun ? Manusia Tertua (Pria) yang Menyelesaikan Lari Maraton



Manusia tertua yang berhasil menyelesaikan lomba lari maraton sejauh 26 mil (42 km) adalah pelari Yunani bernama Dimitrion Yordanidis. Jarak sejauh itu diselesaikannya dalam waktu 7 jam 33 menit pada perlombaan lari maraton di Athena, Yunani pada tanggal 10 Oktober 1976 saat dia berusia 98 tahun.

4. 71 tahun ? Ballerina Tertua



Charin Yuthasastrkosol, wanita berkewarganegaraan Amerika yang lahir di Thailand 30 Desember 1930, mulai belajar ballet baru pada usia 47 tahun. Setelah itu dia rutin melakukan pertunjukan ballet dan yang terakhir dilakukannya di depan duta besar Thailand untuk Amerika Sakthip Krairikish di Albuquerque, New Mexico, USA pada tanggal 21 Juli 2002 saat usianya menginjak 71 hari 203 hari.

5. 66 Tahun ? Peski Tertua di Dua Kutub



Peski tertua di dunia baik di kutub utara dan selatan adalah laki-laki berkebangsaan Jerman Norbert H. Kern (lahir 26 Juli 1940) yang melakukan olahraga ski di kutub selatan pada tanggal 18 Januari 2007 dan kutub utara tanggal 27 April 2007 saat usianya mencapai 66 tahun 275 hari.

6. 66 Tahun ? Perempuan Melahirkan Tertua



Ibu tertua di dunia adalah Maria del Carmen Bousada Lara, asal Spanyol yang lahir pada tanggal 5 Januari 1940, yang melahirkan bayi melalui operasi caesar pada saat usianya telah mencapai 66 tahun 358 hari. Tidak tanggung-tanggung Nenek ini melahirkan bayi kembar, Christian dan Pau, di rumah sakit Sant Pau, Spanyol pada tanggal 29 Desember 2006.

7. 76 Tahun ? Kombinasi Paduan Suara (Koor) Tertua



Kombinasi umur 10 penari dari tur koor kelompok Tivoli Lovelies (Australia), asal Melbourne, Victoria, Australia ini berjumlah 746 tahun 147 hari saat mereka tampil pada tanggal 12 Oktober 2004.
2

7 pulau Terasing Di dunia keren

1. Tristan da Cunha



Tristan da Cunha merupakan grup vulkanik pulau terpencil di Samudra Atlantik selatan, dan juga nama dari pulau utama kelompok itu. Ini adalah kepulauan dihuni paling terpencil di dunia, berbaring 2.816 kilometer dari daratan terdekat, Afrika Selatan, dan 3.360 kilometer dari Amerika Selatan. Ini adalah bagian dari wilayah luar negeri Inggris dari Saint Helena, Ascension dan Tristan da Cunha yang juga termasuk St Helena 2.430 kilometer di utara, dan khatulistiwa Ascension Island bahkan lebih jauh lagi dihapus, pengelompokan Inggris pulau Atlantik Selatan menjadi satu yang jauh dari pusat diberikan agregat . Tristan da Cunha dikatakan lokasi "dihuni paling terpencil di Bumi. Ini memiliki populasi sebesar 275.

wilayah ini terdiri dari pulau utama Tristan da Cunha itu sendiri, yang mengukur sekitar 7 mil melintasi dan memiliki luas wilayah 98 kilometer persegi, bersama dengan Kepulauan Nightingale berpenghuni dan suaka margasatwa yang dapat diakses dan Pulau Pulau Gough.

2. Kiribati



Kiribatiis sebuah negara kepulauan yang terletak di Samudra Pasifik tengah tropis. Ini terdiri dari 32 atol dan satu pulau karang dibangkitkan, tersebar lebih dari 3.500.000 kilometer persegi, mengangkangi khatulistiwa, dan berbatasan dengan International Date Line ke timur. Nama Kiribati adalah pengucapan lokal "Gilbert", berasal dari rantai pulau utama, Kepulauan Gilbert. Kiribati merdeka dari Britania Raya pada tahun 1979. Ini adalah anggota Commonwealth of Nations, IMF dan Bank Dunia, dan menjadi anggota penuh Perserikatan Bangsa-Bangsa di 1999.Kiribati, sebuah pulau yang terletak di perbatasan tanah timur planet ini, jauh dari peradaban adalah 2.665 km. Celakalah tersedia untuk orang-orang, Kiribati dan cadangan terbesar laut dilindungi dengan pantainya yang indah. Di pulau terpencil ada air minum, makanan dan akomodasi untuk wisatawan. Kiribatija paling mudah dijangkau oleh udara dari Honolulu.

3.Piticairn



Kepulauan Piticairn empat pulau vulkanik dalam bentangan luas Pasifik, yang disebut surga "untuk terdampar" Makanan dan kebutuhan lainnya ke pulau kapal-kapal yang dikirim setiap kali prevaljuju hari dari 2.172 km untuk sampai ke pulau ini.. nama resmi Pitcairn, Henderson, Ducie dan Oeno Islands, kelompok dari empat pulau vulkanik di Samudra Pasifik bagian selatan. Kepulauan adalah wilayah luar negeri Inggris, yang terakhir tersisa di Pasifik. Empat pulau - bernama Pitcairn, Henderson, Ducie, dan Oeno - tersebar di beberapa ratus mil laut dan memiliki luas total sekitar 18 mil persegi. Hanya Pitcairn, yang kedua terbesar dan pengukuran sekitar 2 mil, dihuni.

Kepulauan ini terkenal sebagai rumah dari keturunan pemberontak dan Bounty Tahitians yang menyertai mereka, sebuah peristiwa diceritakan dalam banyak buku dan film. Kisah ini masih jelas dalam nama keluarga dari banyak pulau. Dengan hanya 50 penduduk, Pitcairn ini juga terkenal karena menjadi yurisdiksi paling penduduk di dunia. PBB Komite Dekolonisasi Kepulauan Pitcairn termasuk dalam daftar PBB Non-Pemerintahan Sendiri Territories. Kepulauan Pitcairn

4. Paskah Island



Pulau Paskah adalah sebuah pulau Polinesia di Samudra Pasifik tenggara, di tenggara sebagian besar titik segitiga Polinesia. Sebuah wilayah khusus Chile dianeksasi pada 1888, Pulau Paskah secara luas yang terkenal dengan 887 patung-patung monumental yang masih ada, disebut moai.created oleh orang-orang Rapanui awal. Ini adalah Situs Warisan Dunia dengan banyak pulau yang dilindungi dalam Taman Nasional Rapa Nui. Sejarah pulau telah mengalami jatuhnya ekosistem, dengan kepunahan banyak spesies prasejarah tersebut; peristiwa-peristiwa ini terkait dengan over-eksploitasi sumber daya di pulau itu. Secara geologi pulau yang mendasarinya adalah salah satu gunung berapi punah. Pulau Paskah, 2.076 km dari, daratan dikenal dengan patung-patung batu besar kepala manusia. Meskipun jarak Chilea besar, ada penerbangan reguler ke jalur Pulau Paskah. Di pulau ada sejumlah hotel dan berbagai kegiatan wisata seperti menunggang kuda dan hiking.

5. Saint Helena

Saint Helena adalah sebuah pulau asal vulkanik di Samudra Atlantik Selatan. Ini adalah bagian dari wilayah luar negeri Inggris dari Saint Helena, Ascension dan Tristan da Cunha yang juga mencakup Ascension Island dan pulau-pulau Tristan da Cunha. Saint Helena ukuran sekitar 16 dengan 8 kilometer dan memiliki populasi sebesar 4.255.

Pulau ini memiliki sejarah lebih dari 500 tahun sejak pertama kali ditemukan sebagai sebuah pulau tak berpenghuni oleh Portugis pada tahun 1502. sisa koloni Britania kedua tertua, Saint Helena adalah salah satu pulau yang paling terpencil di dunia dan selama beberapa abad kepentingan strategis penting untuk kapal berlayar ke Eropa dari Asia dan Afrika Selatan. Selama beberapa abad, Inggris digunakan pulau itu sebagai tempat pengasingan, terutama untuk Napoleon Bonaparte, Dinuzulu kaCetshwayo dan lebih dari 5.000 tahanan Boer.

6.Attu



Attu adalah pulau terbesar di barat dan kelompok Kepulauan Dekat Kepulauan Aleut Alaska, sehingga titik paling barat tanah relatif ke Alaska dan Amerika Serikat. Ini adalah lokasi pertempuran Perang Dunia II hanya tanah di tanah Amerika Serikat, dan area medan perang adalah US National Historic Landmark Attu Station, satu-satunya daerah di pulau berpenghuni, sebenarnya terletak di 52 ° 51 'lintang utara, 173 · 11' bujur timur, sehingga dengan satu definisi salah satu titik paling barat Alaska.

7.Galapagos

Kepulauan Galapagos yang merupakan kepulauan pulau vulkanik didistribusikan disekitar khatulistiwa di Samudra Pasifik, 972 km barat Ekuador benua. Ini adalah situs Warisan Dunia UNESCO: margasatwa adalah fitur yang paling terkenal.

Galapagos pulau dan perairan sekitarnya merupakan bagian dari sebuah provinsi, sebuah taman nasional, dan cadangan laut biologis. Bahasa utama di pulau-pulau adalah Spanyol. Pulau-pulau memiliki penduduk sekitar 40.000, yang merupakan perluasan 40 kali lipat dalam 50 tahun.

Kepulauan ini secara geologis muda dan terkenal karena mereka sejumlah besar spesies endemik, yang dipelajari oleh Charles Darwin selama perjalanan dari Beagle. Pengamatan-Nya dan koleksi berkontribusi pada lahirnya teori evolusi Darwin melalui seleksi alam.



Bagan navigasi pertama mentah dari pulau-pulau itu dilakukan oleh bajak laut Ambrose Cowley di 1684. Dia bernama pulau-pulau individu setelah beberapa rekannya sesama bajak laut atau setelah para bangsawan Inggris yang membantu menyebabkan privateer's. Baru-baru ini, pemerintah Ekuador memberi sebagian besar pulau-pulau nama Spanyol. Sedangkan Spanyol adalah nama resmi, banyak pengguna terus menggunakan nama-nama bahasa Inggris yang lebih tua, terutama karena itu adalah nama yang digunakan ketika Charles Darwin dikunjungi.
6

34 Hacker Terhebat Didunia Dan hacker indonesia

Kamu tau Hacker? Hacker adalah orang yang bla-bla-bla... Dan Selanjutnya. Setiap Hacker mempunyai Skill Hacking terSendiri. Seperti saya, hanya bisa membobol sesuatu yang saya inginkan ( Tapi saya belum dianggap Hacker, hihi...)


Yak berikut ini adalah 34 Hacker terhebat di Dunia, jangan dilihat dari Fotonya ya Bro...
Hacker Luar negri:
1. Joe Desch


Jangan liat jadulnya.... Nih orang mengepalai program yang super rahasia di National Cash Register Co. Dayton. Yang nantinya program tersebut dapat digunakan oleh USA untuk memecahkan kode rahasianya NAZI. Nama Program tersebut Bombe.

2. Shambhu Upadhyaya


Nehi, nehi... hehehe. Ternyata orang India bukan cuma jago nyanyi doangan... ada satu lagi nih.. Shambhu namanya, dia adalah kepala penelitian dari Center of Excellence in Information Systems Assurance Research and Education at the State University of New York at Buffalo. Konon dia mantan hacker trus direkrut deh....

3. Robert Lipka


Ditangkep ama FBI Hari jum'at tanggal Feb. 23, 1996 atas tuduhan mata2 untuk Uni Soviet pada tahun 1960an. Dia dulu kerja di National Security Agency dari taon 1964 ampe 1967


4. Jerome Heckenkamp


Ni poto diambil waktu dia abis keluar dari gedung Federal di Albuquerque. Dia dituduh hacking atas 6 perusahaan website.


5. James S. Green II


Waduh... jangan melotot gitu dong bang.. galak bgt sih... James S. Green II waktu dipoto ini berumur 35 taon. Mantan kepala keamanan (Satpam kali yee...) di General Motor. Dia dituduh hacking atas nomor jaminan sosial dari pegawai GM lalu menghack data2 pegawai yang ada di GM.


6. Sarah Palin


Dituduh hacking atas komputernya Randy Ruedrich (Politikus Alaska). Niatnya cuma pengen nyari bukti atas politikus tersebut atas keterlibatanya dalam tindakan melawan hukum sewaktu politikus tersebut menjadi anggota Alaska Oil & Gas Conservation Commission.


7. Robert Morris Jr


Dituduh atas penyebaran Virus Komputer sewaktu dia masih mahasiswa di Cornell University


8. Dmitry Sklyarov


Umurnya waktu di poto 27 taon. Programmer ini dituduh atas pelanggaran hak cipta atas program di peruhaan Adobe System Inc.


9. Jonathan James


Waktu di poto ni orang masih 16 TAONN !!! gila... Gak tanggung2 loh.... umur segitu dia udah berani hack PENTAGON dan NASA !!! dia nyuri 13 data komputer dari NASA yang salah satu diantaranya adalah program atas stasiun luar angkasa NASA .... Gokil bener nih orang... Dia biasa dikenal di dunia maya sebagai cOmrade


10. Onel A. de Guzman


Weitsss.... jangan liat dari culunya nih orang... Dia orang Pilipina. Klo lo2 pernah denger virus "Love Bug" yang disebarin lewat e-mail... Nah ini dia nih orangnya....


11. Deborah Frincke


Keliatanya Masih muda... jangan liat muda and gendernya yah.... Nih ce adalah Profesor di Bidang IT di University of Idaho, Lewiston, Idaho. Dia bekerja untuk menangkal hacker2 yang kadang bandel hehehe....


12. Unknown


Sengaja gak dikasih tau namanya... Soalnya, lagi dipoto ini nih... dia lagi ngehack situs pemerintahan China (Yah, macam Depkominfo yang dihack itu lahhh....hehehe....) Dia orang Taiwan Aseli.....


13. Dennis Moran


Dipenjara dengan tuduhan hacking atas situs Angkatan Udara punya USA. Dia dipenjara selama 9 bulan. Lucunya.. selagi dipenjara, dia disuruh ama Kepala sipirnya buat program komputer untuk kepentingan penjara tersebut. Di Dunia maya dia biasa dikenal dengan "Coolio".


14. Richard Eaton


Presiden Direktur dari perusahaan WinWhatWhere. Yaitu suatu perusahaan program komputer yang bisa menyelinap kekomputer para hacker tanpa diketahui. Dia biasa bekerja sama dengan FBI.


15. "Mafiaboy"


Dituduh atas hacking situs CNN dan 66 tuduhan hacking atas situs2 besar. Dia ditangkap di Montreal, Canada


16. Jon Lech Johansen


Umurnya baru 19 Taon. Dia orang Norwegia. pencipta program DeCSS. yaitu suatu program yang bisa mengcopy DVD meskipun DVD tersebut sudah di protect... (Mungkin senior2 lebih tau program ini)


17. Kevin Poulsen


Dipoto tanggal 8 September 1990. Dituduh atas tindakan mata2 untuk hacking FBI dan Keamanan Nasional Amerika....


18. Robert Morris Jr


Ni orang potonya sama dengan poto sebelumnya, bedanya dia lagi dipoto di Pengadilan Federal di Syracuse, N.Y., 08 Januari, 1990. Disamping kirinya adalah Ibunda tercinta, sedangkan di sebelah kanan belakang adalah Ayahanda tercinta hehehe.....


19. Kevin Mitnick


Dipoto tanggal 21 Januari 2000. Hacker kesohor nih... dia biasa Phone Preaking, dan dituduh atas pencurian software di Digital Equipment Corporation's computer network (Sumber: Threadnya Kiddiez dengan sedikit informasi tambahan dari wilkipedia). Konon katanya yang berambut merah tersebut adalah salah satu pendukungnya. Gilanya lagi, dia itu dah terkenal hacker hebat, tapi dia masih pengen kuliah di bidang Teknologi komputer... Emang bener kata orang tua, kalo belajar itu gak ngeliat umur.... Seumur hidup kita harus selalu belajar.. halahhh....


20. Lance Spitzner


Pencipta dari the Honeynet Project. Dipoto ini tanggal 19 Juli 2001. Dibelakangnya adalah laboratoriumnya (ada 8 komputer yang On line semuanya) untuk belajar bagaimana carany menembus suatu jaringan komputer. Kalo lo2 pernah denger Blackhat Hacker Community


21. Billy Hoffman


Mahasiswa TI Asal Georgia, gak teralu tenar sih... dia cuma hack sistem yang bisa digunakan dengan kartu debit yang biasa digunakan di Georgia Tech University


22. Michael Haephrati, 41, Kiri, Ruth Brier-Haephrati, 28, kanan


Suami istri nih... Sama hobinya... sama profesinya... Ditangkep di Inggris, mereka juga dicari2 ama orang Israel atas tuduhanya hacking Komputer orang Israel dengan menggunakan Trojan Horse...


23. Pierre Kroma


KOnsultan kemanan komputer sewaktu Live Hacking pada acara pameran komputer terbesar di Hannover, Jerman 10 Maret 2005. Sekitar 6200 exhibitors dari lebih dari 70 negara Amprokan disini...


24. Hacking Competition


Dilaksanakan di Singapura, 19 Agustus 2005.... Calon2 pengganti Tsutomu Shimomura hehehehe....


25. "Zamboni"


Analis dari sistem keamanan komputer. Mantan hacker ini sedang berbicara tantang penyerangan terhadap Biometric Systems (Jujur, Gw sih gak ngerti ini apaan, mungkin Senior2 bisa kasih penjelasan.....)


26. Kevin Mitnick


Si Mitnick lagi nih... Tapi dipoto dari atas... sewaktu memasuki ruang pengadilan di Raleigh.. 17 Februari 1995


27. "Mudge,"


Salah satu dedengkot hacker yang sedang bersaksi atas perbuatanya hacking yang bisa membuat jaringan internet diseluruh dunia gak bekerja hanya dengan hitungan 30 menit...


28. Tsutomu Shimomura


Nih dia nih... jagoanya.... Salah satu manusia yang sangat ahli di bidang sistem keamanan komputer. Orang ini nih yang ngalahin Kevin Mitnick. Dia bekerjasama dengan Federal USA untuk menangkap Mitnick yang berusaha menembus komputernya Shimomura.... Gokil..........


29. David L. Smith,


Asal New Jerses USA, 30 Taon... Dia pencipta virus lewat e-mail. Virusnya bernama Melissa (ada yang tau ???)


30. Chen Ing-hau


Pencipta virus Chernobyl, sedang membuat antivirus untuk virus tersebut.. Poto dibelakangnya itu polisi...


31. Richard Pryce


Weiittsss.... jangan ketipu ama tampangnya bro.... Dia ini mahasiswa British Music... gak nyambung banget sih ama hacker.. tapi hal yang telah dibuatnya patut untuk diacungi jempol. Dia berhasil menembus sistem kemanan US Air Force dan Lockheed missile systems yang berbasis di USA !!! Gokil....


32. Eric O. Jenott


Dituduh sebagai mata2. Dia berhasil menembus sistem keamanan komputer departemen pertahanan USA, lalu menjual Informasinya ke China...


33. Ehud Tenebaum atau "The Analyzer''


Ditangkep deket Tel Aviv oleh polisi anti hacker Israel. Nih orang berhasil nembus sistem keamanan milik FBI !!!, dan Ini dia nih ada Pripiunya




34. Gary McKinnon


Umurnya 40 Taon. Kalo menurut gw sih, hacker Nomor 1 di dunia ya si Gary McKinnon... Dia dituduh telah melakukan hacking terbesar dan terbanyak yang dilakukan kepada Jaringan komputer Pemerintahan di USA, tidak kurang dari 97 komputer (Diantaranya adalah US Army, US Air Force, NASA,) udah pernah dimasuki sama Mc Kinnon. Merugikan sekitar US$ 700.000,- . Ni Poto diambil di Pengadilan negeri di London, 10 Mei 2006.



Hacker Indonesia



Dani Firmansyah A.K.A Xnuxer
nuxer, nama panggilan Dani Firmansyah di dunia bawah tanah, di tangkap Satuan Cyber Crime Direktorat Reserse Khusus Kepolisian Daerah Metro Jaya pada tanggal 24 April 2004 sekitar pukul 17:20 di Jakarta.
Jumat 16 April, Xnuxer mencoba melakukan tes sistem sekuriti kpu.go.id melalui XSS (cross site scripting) dari IP 202.158.10.117, namun dilayar keluar message risk dengan level low (website KPU belum tembus atau rusak).
Sabtu 17 April 2004 pukul 03.12,42, Xnuxer mencoba lagi melakukan penetrasi ke server tnp.kpu.go.id dengan cara SQL Injection dan berhasil menembus IP tnp.kpu.go.id 203.130.201.134, serta berhasil meng-up date daftar nama partai pada pukul 11.23,16 sampai pukul 11.34,27. Teknik yang dipakai Xnuxer dalam meng-hack yakni melalui teknik spoofing (penyesatan). Xnuxer melakukan serangan dari IP 202.158.10.117, kemudian membuka IP Proxy Anonymous Thailand 208.147.1.1 sebelum msuk ke IP tnp.kpu.go.id 203.130.201.134, dan berhasil membuka tampilan nama 24 partai politik peserta pemilu.Beruntung Xnuxer meng-hack situs KPU hanya karena ingin mengetes keamanan sistem keamanan server tnp.kpu.go.id, tanpa ada muatan politik. Di tambah, sifat Xnuxer yang sangat cooperatif, akhirnya Xnuxer hanya di bui beberapa bulan saja.
Onno W. Purbo A.K.A Kang Onno
Onno Widodo Purbo (lahir di Bandung 17 Agustus 1962; umur 45 tahun) adalah seorang tokoh (yang kemudian lebih dikenal sebagai pakar di bidang) teknologi informasi asal Indonesia. Ia memulai pendidikan akademis di ITB pada jurusan Teknik Elektro pada tahun 1981. Enam tahun kemudian ia lulus dengan predikat wisudawan terbaik, kemudian melanjutkan studi ke Kanada dengan beasiswa dari PAU-ME.
RT/RW-Net adalah salah satu dari sekian banyak gagasan yang dilontarkan. Ia juga aktif menulis dalam bidang teknologi informasi media, seminar, konferensi nasional maupun internasional. Percaya filosofy copyleft, banyak tulisannya dipublikasi secara gratis di internet.
Pejuang kemerdekaan frekuensi 2.4 GHz, VOIP-Rakyat, dan Antena Wifi dari kaleng.
I Made Wiryana A.K.A Pak Made
Cyber Paspampres nih, konon website dan server President SBY beliau yang pegang untuk maintenance dan keamanannya… (pernah digempur ampe DDos, namun dalam waktu itungan detik back-up server –ga tau dah back-up yang nomor berapa– langsung up).
Beliau juga pelopor perkembangan linux di indonesia bersama pak Rusmanto (redaktur Info Linux) and yang pasti dia Dosen di Universitas Gunadarma, menyelesaikan pendidikan di dua institusi pendidikan yaitu S1-Fisika Universitas Indonesia pada tahun 1991 dan S1-manajemen Informatika STIMIK Gunadarma tahun 1992 dan melanjutkan Magister di eidith cowan university Australia dan sejak tahun 2004 sampai sekarang sedang menyelesaikan program Doktoral di RVS Bielfield Jerman. Dan sekarang berdomisili di Jerman. Status pekerjaannya adalah Dosen Tetap universitas Gunadarma.