1

PES 2013 donwload terbaru

Sabtu, 13 Oktober 2012
Share this Article on :

Game sangat dibutuhkan dimana penghilang jenuh adalah sebagai alasannya . Tapi terkadang orang orang justru jenuh dengan game game yg dimainkan hanya itu itu saja . Namun kali ini saya mempublikasikan Link Download PES 2013 , saya dapat ini dari kaskus Game ini tentang Sepakbola , overall Gameplay Good namun Graphic masi belum bagus namun kalo untuk gamer sejati yah , let's play lah D:

Preview PES 2013






Berikut ini Link Download via Indowebster [Version Reloaded] :
part1
part2
part3
part4
part5
part6
part7
part8
part9
part10
part11

nih gan kalo mau panduan cara penginstalan kesini aja . . coz saya gak bisa mandu hehe
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000013309362/official-pro-evolution-soccer-2013--upcoming

atau ke

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13309362

terima kasih kaskus


Artikel Terkait:

1 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan ...Tombol G+1 nya di klik yah ada di dekat judul paling atas Makasih